Miris Hasil SNMPTN

Empunya Unknown

halooo, numpang ngegalau dulu ah, capee posting artikel tentang pengetahuan dll.

gimana kalian yang ikut snmptn ? keterima apa engga ?
bagi yang belum tahu cek dulu di sini

nih liat dulu hasil admin

Saya ga keterima di ptn huhuhuhu, teman-teman saya juga banyak yang senasib kaya saya.
Jadi inget pas berangkat snmptn penuh perjuangan banget, niat bangun pagi, naik kereta, ojek, angkot, es kelapa, mi ayam hahahahahaha. duit abis cuma buat ongkos pulang pergi bekasi-jagakarsa. Untung ada temennya jadi ga bosen hahhaha, 2 hari yang melelahkan ..

Bagi yang keterima jangan sombong atau merasa bangga dulu yah, soalnya kuliah itu ga gampang.
yang ga keterima ya udah mau ikut ujian mandiri, sekolah swasta atau snmptn tahun depan ?

kalo menurut saya swasta juga ga kalah bagus ko sama negeri, bedanya kalo ptn tuh di bantu pemerintah kalo swasta engga, tapi sksnya pasti sama kan ? ya emang agak mahal si, tapi dari pada ga sekolah.
oiya admin dari dulu masuk 10 besar terus padahal, tapi masi bingung kenapa ga dapet juga ? apa snmptn cuma modus aja ? coba aja di itung, yang ikut snmptn ada 618.804 orang. Pendaftaran Snmptn aja 150.000 totalnya jadi 92.820.600.000 (bener ga ?) banyak banget kan, belum lagi yang ikut ipc pendaftarannya 175.000 .. aaduhhhh, miris banget ini, malah tahun depan katanya ga ada snmptn cuma liat NEM aja, enak banget kalo gitu.


Ya udah bukan saatnya kita terpuruk, ya bagi yang ga lolos ga usah terlalu kecewa apa lagi sampe bunuh diri ? ga banget kan ? mending cari swasta, tapi jangan asal swasta. saya aja masuk sistem informasi di kamus swasta padahal saya anak ips hahahaha


oiya selamat ya yang keterima :)

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...