Lagu dan Chord Gitar yang di Iklan Kumon :D

Empunya febri ramadana

Haiii ? Passs gue lagi nonton tv eh liat iklan yang lagunya enak bener .. itu lohh iklan kumon we will shine :D yang nyanyi kayanya anak kecil itu

Nihhh guee mau share laguu video ama liriknya + Kunci gitarnya sekalian :D

Kalo mau download lagunya Klik ini -- Via 4Shared

Ni video dari youtube


Dan ini dia liriknya :D gampang di apalin kok



       C
The world is full of surprises
                   F                                     C
But there's always a happy tommorow
               F                       Em  
Like the colors of a  rainbow 
              D
We will shine
              G
We will shine
F                       C                      D              G
Laa la la la laa laaaa laaaaa laaaaaaaaa
              F         C
We will shine

Sisi Lain

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...