Cara Burning di Nero

Empunya febri ramadana


Kali ini saya nulis tutorial ngeburning cd, soalnya ada temen saya yang bingung ya udah saya tulis tutorial ini
Oke langsung aja hahaha

1. Pilih Click pada Desktop program Nero yang kita gunakan, (CD/DVD harus sudah di masukkan pada CD ROOM) tunggu sampai keluar gambar PROGRAM NERO .
2. Pilih File yang akan anda burning ke CD/DVD, biasanya pada tulisan make data CD/DVD:


3. Klik pada Make DVD/CD, kemudian tunggu sam
Baca SelengkapnyaCara Burning di Nero

Akun Twitter Kocak hahaha

Empunya febri ramadana

Haiiiii semuanya, saya mau berbagi dikit nih. Tadi pas muter-muter twitter nemu id lucu namanya @Mirissss_id .. Isi tweetnya kocak abis, wajib follow nih kalo kata saya nyesel deh kalau ga follow hahahaha


nih beberapa isi tweet dari @Mirissss_id


Gue ga pernah solat jumat, sekalinya mau solat udah hari sabtu
Kenapaa sekarang boyband merajalela ? 
Kalau gurru saja tidak sanggup mengerti semua pelajaran kenapa berharap murid dapat menguasai semua pelajaran ? 
Biarpun sama-sama perempuan, tapi bajunya kuntilanak lebih sopan daripada perempuan sekarang 
Gue ga pernah masuk sekolah, sekalinya masuk tenyata hari minggu 
Kalo udah ada dana BOS kenapa sekolah tetep bayar ? 
Gue ga pernah nonton bioskop, sekalinya nonton di tembakin
Gue ga pernah ISO2000 di kaskus, sekalinya iso di banded sama mimin 
Gue ga pernah ngaca, Sekalinya ngaca pecah 
Tidur pas ashar, bangun-bangun Dzuhur 
Gue ga pernah nyetir mobil, sekalinya nyetir 9 orang tewas
Kenapa pemain bola pinter gocek ? apa mungkin otak mereka di dengkul 


Masih banyak yang lucu dari @Mirissss_id, ayoo makanya di follow hahaha

Baca SelengkapnyaAkun Twitter Kocak hahaha

Tips Meninggikan Tubuh Kita

Empunya febri ramadana


Banyak yng bilang jika pertumbuhan tubuh wanita terhenti pada saat usia 18-21 tahun. Hal itu tidaklah benar jeng!!! Anda masih punya cara meninggikan badan walaupun usia anda sudah di atas itu. Caranya, kombinasikan asupan makanan, latihan fisik, dan tidur teratur hingga usia 30 tahun.

[Cara Meninggikan Badan]

Harus anda ketahui jeng bahwa gaya hidup sehat hingga selepas masa remaja, masih memungkinkan seseorang tumbuh tinggi paling sedikit 2-4 inci atau 5-10 sentimeter secara alami.

Ada beberapa latihan yang bisa dilakukan untuk memaksimalka
Baca SelengkapnyaTips Meninggikan Tubuh Kita

7 Inovasi Unik dan Lucu

Empunya febri ramadana


Sebuah penemuan atau inovasi tak selamanya harus rumit dan berteknologi tinggi. Yang penting, ada kegunaannya.  Lihat inovasi-inovasi berikut ini. Bisa jadi kita akan berpikir unik atau lucu. Atau mungkin malah tertantang untuk membuat penemuan baru?

Weight Belt


Dengan gesper ini kita bisa mengetahui seberapa kurus atau gendut, bisa mengontrol program "pengecilan perut", bahkan bisa membantu penjaga
Baca Selengkapnya7 Inovasi Unik dan Lucu

Fenomena Aneh di Ruang Angkasa

Empunya febri ramadana

1. Tabrakan Antargalaksi
Tabrakan Antar Galaksi
Ternyata galaksi pun dapat saling “memakan” satu sama lain. Yang lebih mengejutkan adalah galaksi Andromeda sedang bergerak mendekati galaksi Bima Sakti kita. Gambar di atas merupakan simulasi tabrakan Andromeda dan galaksi kita , yang akan terjadi dalam waktu sekitar 3 milyar tahun.
2. Quasar
Quasar
Quasar tampak berkilau di tepian alam semesta yang dapat
Baca SelengkapnyaFenomena Aneh di Ruang Angkasa

Foto Asli yang Menggemparkan Dunia

Empunya febri ramadana

1. Hiu Mengikuti kayaker 
Pada bulan September 2005, majalah Africa Geographic menerbitkan sebuah artikel berjudul Detektif Hiu, yang meneliti hiu putih besar di lepas pantai Afrika Selatan. Artikel ini termasuk koleksi foto yang menunjukkan pengalaman kayaker dengan hiu putih besar. Keterangan untuk foto berbunyi: ". Duduk di kayak berukuran 3,8 meter dan menonton hiu 4 meter yang besar mendekat" Dalam publikasi tersebut, para peneliti menggambarkan situasi tegang.
Namun, mereka sudah menguji reaksi hiu ke kayak kosong dan tidak menemukan adanya tanda-tanda agresif hiu. 

Selama bertahun-tahun, koleksi besar gambar hiu palsu telah menyebar melalui Internet.
Beberapa contoh yang baik termasuk gambar hiu melompat keluar dari air di sebuah helikopter militer, gambar hiu lapar bersembunyi di balik penyelam, foto seekor hiu besar di dekat surfer (yang sebenarnya lumba-lumba), dan lebih baru-baru ini gambar hiu di jalanan Puerto Rico setelah Badai Irene. 
Pada gambar Puerto Rico, sebenarnya hiu ditarik dari kayak 

 
2. Dolphin Merah muda  

Baca SelengkapnyaFoto Asli yang Menggemparkan Dunia

Rumah Hantu Terbesar di Dunia

Empunya febri ramadana

Rumah Hantu Terbesar Di Jepang dan Paling Menakutkan di Dunia, Rumah hantu yang terletak di Jepang ini telah diakui oleh Guiness Book of Record sebagai rumah hantu terbesar dan paling menakutkan di dunia.
Bangunan tua ini diubah menjadi rumah hantu dalam bentuk rumah sakit. Berbeda dengan rumah hantu yang lainnya, rumah hantu ini tidak memiliki path atau direction yang sudah ditentukan. Para tamu diharuskan berjalan sendiri. Di dalam rumah hantu juga terdapat banyak pintu/jendela yang harus dibuka manual oleh para tamu. Selain penataan interior yang mengerikan, rumah hantu ini juga dipenuhi oleh para pekerja yang berdandan ngeri layaknya hantu sebenarnya.

Tamu bisa memasuki rumah hantu ini dalam kelompok yang berisikan 2 atau 3 orang.
Baca SelengkapnyaRumah Hantu Terbesar di Dunia

Akibat Mabuk !!!

Empunya febri ramadana





Baca SelengkapnyaAkibat Mabuk !!!

Foto Kekuatan Alam Semesta

Empunya febri ramadana



CHAITEN VOLCANO - CHANA, CHILE (MAY 2008)



FOREST FIRE - DOLGININO, RUSSIA (AUG. 2010)

Baca SelengkapnyaFoto Kekuatan Alam Semesta

Desain Pintu yang Unik dan Menarik

Empunya febri ramadana


 Pintu Tirai

Dibuat oleh Matharoo Associates untuk seorang saudagar berlian di India, pintu ini dibuat setinggi 17 kaki dan lebar 5 setengah kaki, dan terdiri dari 40 bagian dari jati Burma, yang masing-masing tebalnya hampir 1 kaki. Setiap bagian berputar di sekitar beberapa mesin yang cukup kompleks, poros tunggal pintu sebenarnya menyembunyikan sebuah pasak penyeimbang, 80 bantalan bola, dan 160 katrol. Dibangun dari panel kayu dipoles, pintu dirancang untuk dibuka dalam cara yang sama seperti kipas lipat. Setiap kali Anda membuka pintu, papan ini secara bertahap akan menjauh untuk menyambut Anda.

  Pintu Hancur

Karya ini diciptakan oleh seorang seniman berbakat dari Argentina bernama Leandro Erlich. Pintu yang hancur ini adalah seni pada tampilan di galeri Brito Luciana di São Paulo, Brazil.
Baca SelengkapnyaDesain Pintu yang Unik dan Menarik

Rekor Dunia yang Tidak Biasa

Empunya febri ramadana


kopipasteh = Foto ini menampilkan seekor  di ujung sebuah korek api yang dipegang seorang peneliti di Madagaskar, 16 Maret 2007. Bunglon 'Bro bunglon 'Brookesia micra' okesia micra' ini dipercaya sebagai yang terkecil di dunia, ditemukan di Madagaskar oleh ahli biologi asa Jerman dan Amerika dan diumumkan pada 16 Februari 2012. Kadal ini memiliki ukuran panjang badan 16 milimeter dan 29 milimeter dengan ekor. 

Chandra Bahadur Dangi, 72, adalah pria terpendek di dunia dengan tinggi badan 56 cm.
Baca SelengkapnyaRekor Dunia yang Tidak Biasa

Misteri Bangkai Misterius di Dunia

Empunya febri ramadana

Misteri Kehidupan tak ada habisnya dan tak terpecahkan. siang ini akan kita bahas tentang 10 bangkai dari makluk misterius yang pernah ditemuakan bumi. Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Dalhousie di Kanada dan University of Hawaii memeriksa pertanyaan: Apakah orang-orang telah mampu menemukan hampir semua spesies di Bumi?
Makalah ini menyimpulkan bahwa kurang dari 15% dari 8,7 juta spesies yang diperkirakan ada di Bumi telah ditemukan, sisanya 85% spesies di planet ini tidak diketahui manusia.
Sebagai contoh, kita hanya punya katalog 7% dari jumlah perkiraan spesies jamur dan mengidentifikasi kurang dari 10% dari makhluk laut.
Untuk alasan ini, ahli biologi di seluruh dunia mencatat ketika bangkai / mayat2 yang aneh ditemukan. Sejarah penuh dengan laporan tentang mahluk laut tak dikenal , mamalia darat, dan mayat-mayat manusia misterius.
dan artikel ini akan coba menguraikan penjelasan tentang keberadaan penemuan 10 mayat paling aneh dan misteirus yang pernah ditemukan.

10. Putri Persia 
Pada tanggal 19 Oktober 2000, pihak berwenang di Balochistan, Pakistan menerima
Baca SelengkapnyaMisteri Bangkai Misterius di Dunia

Tempat Kencing yang Unik

Empunya febri ramadana


1. When Nature's calls,..

2. Soccer Maniacs,..
Baca SelengkapnyaTempat Kencing yang Unik

Judul Film Horror Indonesia yang Patut Dipertanyakan

Empunya febri ramadana

Ada Apa dengan pocongkkkkkkkkkkkkk

Ini ceritanya mau parodi ada apa dengan cinta gitu ya? Terus ntar apa? Petualangan pocongkkkkkkkkkkkkk? Catatan Akhir pocongkkkkkkkkkkkkk? Laskar pocongkkkkkkkkkkkkk? pocongkkkkkkkkkkkkk, I’m In Love? Jomcong (Jomblo pocongkkkkkkkkkkkkk)? 


Arwah Goyang Karawang

Maksudnya gimana sih? Arwahnya goyang di Karawang gitu? Atau arwahya Goyang Karawang? Emang ‘Goyang Karawang’ itu nama orang? Kok bisa ada arwahnya? Apa sih? Aaaaaahh! 


Kepergok pocongkkkkkkkkkkkkk

Apa yang ente lakukan sampe ente bisa kepergok pocongkkkkkkkkkkkkk? ente selingkuh sama istrinya pocongkkkkkkkkkkkkk? Nyolong duitnya? Bisa kepergok pocongkkkkkkkkkkkkk tuh gimana ceritanya? 


Kuntilanak Kesurupan

Baca SelengkapnyaJudul Film Horror Indonesia yang Patut Dipertanyakan

Tips Puasa Ala Admin hahaha

Empunya febri ramadana

Halooo para pembaca sisi lain ? Gimana kabarnya ? Pasti pada lemes gara-gara lagi pada puasa hahhaa
tapi puasa banyak hikmahnya loh, yang pasti dapet pahala berlimpah, apalagi ngelakuin sunah-sunah rasul, beeehhh di jamin pasti banjir pahala

nih saya ada beberapa trik dalam menjalani puasa, ini dari pengalaman saya hahahhaa


Trik dari saya ini cukup ampuh loh hahaaha, inti dari trik ini adalah membalik jam tidur kita, nih saya jelasin trik dari saya


Oke pertama kita mulai dari abis traweh, kalo abis traweh enaknya nongkrong sama temen-temen sampe sahur usahain jangan sampe tidur, biasanya saya main galaksin atau bulutangkis. nah ketika sahur tiba saya dkk bangunin orang sahur pake bedug ama petasan hahahhaa yang penting berisik. Ketika sudah selesai bangunin orang saur pulang, setelah sampe rumah cuci kaki sama tangan dulu abis itu makan sahur biar kuat sampe magrib nanti.
Baca SelengkapnyaTips Puasa Ala Admin hahaha

Gambar Lucu 7

Empunya febri ramadana

Apakah Warna kedua kotak itu berbeda ? Coba tutupi bagian yang tengah




Kenapa Perang Harus di cegah


Selamat Hari Kartini


Baca SelengkapnyaGambar Lucu 7

10 Fakta Tentang Tsunami

Empunya febri ramadana

Kata 'tsunami' berasal dari bahasa Jepang, dan diterjemahkan sebagai 'gelombang pelabuhan'. Tsunami dulu disebut 'gelombang pasang', tetapi istilah tersebut penggunaannya oleh ilmuwan telah bergeser. 


http://ansard.files.wordpress.com/2008/05/tsunami12_04.jpg

1. Tsunami terdiri dari serangkaian gelombang yang dikenal sebagai kereta gelombang, bukan gelombang tunggal. Untuk tsunami yang besar, gelombang ini tiba-tiba dan yang pertama tidak selalu yang terbesar.

2. Sebagian besar tsunami disebabkan oleh gempa bumi bawah laut. Gempa bumi berkekuatan 8,0 sebagai penyebab bencana Samoa, menurut US Geological Survey. Sebuah gempa bumi bisa menyebabkan tsunami jika memiliki kekuatan yang cukup dan berada di kedalaman air yang memadai. 
Baca Selengkapnya10 Fakta Tentang Tsunami

Menghindari Mata Lelah di Komputer

Empunya febri ramadana


http://blogs.mccombs.utexas.edu/the-most/files/2009/05/girl-in-front-of-computer.jpg 
Beberapa dari kita tentu memiliki kebiasaan untuk bekerja berlama-lama di depan monitor PC, entah untuk bekerja atau melakukan hal lain seperti bermain game dan browsing. Alhasil efek mata lelah dan kepala pening pun tak dapat dihindari.

Walau banyak yang menganggap fakta ini tidak sepenuhnya benar, namun kenyataannya hal ini tetap mempengaruhi kesehatan mata kita. Efeknya terkadang kita sedikit kesulitan untuk memfokuskan objek pandang, dan sebagainya. Hal ini tentunya diakibatkan pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat kita bekerja.

berikut ini adalah beberapa tips menghindari mata lelah, saat berada di depan monitor:

1. Jaga jarak pandang dari monitor.

Berada terlalu dekat dengan monitor memang sedikit membahayakan bagi mata kita. Seharusnya kita menjaga jarak pandang ke monitor kita dengan baik. Jarak yang disarankan adalah sekit
Baca SelengkapnyaMenghindari Mata Lelah di Komputer

Saatnya Mata Berolahraga

Empunya febri ramadana



Gerakkan bola mata ke atas, bawah, kiri, dan kanan.
Sebagai pekerja kantoran, kita diwajibkan untuk bisa berinteraksi langsung dengan komputer dalam jangka waktu yang lama. Bahkan hampir satu harian. Layaknya bahu dan leher, mata juga mudah lelah. “Melakukan latihan untuk mata, sama juga rasanya seperti melakukan peregangan pinggul setelah duduk di kursi sepanjang hari,” jelas Karin Wiedemann dari Urban Yoga di Washingstion, DC.

Coba lakukan beberapa gerakan berikut untuk mengatasi mata yang menjadi tegang atau sekadar memberikan jalan pencegahan yang tepat.

Latihan pemanasan untuk mata
1. Duduklah di atas kursi, gosokkan kedua tangan kita untuk menciptakan suhu panas pada telapak tangan kita.
2. Tutup kedua mata. Dengan telapak tangan berbentuk seperti mangkuk, lalu letakkan di depan mata kita. Langkah ini akan menghalangi cahaya masuk dan membiarkan mata kita menyerap panas dari telapak tangan.
Baca SelengkapnyaSaatnya Mata Berolahraga

6 Keajaiban Dalam Tubuh Kita

Empunya febri ramadana


Tubuh manusia menyimpan berbagai misteri yang sangat mengagumkan. Semua koordinasi sel dan organ membuat tubuh menjalankan fungsi yang sempurna. Apa saja fakta tentang tubuh manusia? berikut beberapa hal yang belum banyak diketahui tentang tubuh manusia, yaitu:

1. Perut mengeluarkan asam korosif: Dalam perut manusia ada satu jenis cairan berbahaya yang terdapat di dalam lambung. Sel dalam perut dapat mensekresikan asam klorida, yaitu senyawa korosif yang juga digunakan untuk merawat logam dalam dunia industri. Asam ini sangat kuat, tetapi lapisan mukosa dinding lambung menjaga cairan beracun ini aman dalam sistem pencernaan.

2. Posisi tubuh mempengaruhi memori: Bila orang seketika lupa dengan tanggal-tanggal penting dalam hidupnya, mengubah posisi tubuh bisa membantu mengembalikan ingatannya tersebut. Misalnya dengan berjalan sejenak atau meniru posisi pada saat momen itu terjadi. Memori bisa bersimpan dalam indera. Selain posisi tubuh, bau dan suara juga dapat membangkitkan memori.
Baca Selengkapnya6 Keajaiban Dalam Tubuh Kita

Menelusuri Masjid-Masjid di Belahan Dunia

Empunya febri ramadana


Di negara-negara yang penganut muslimnya dapat dikatakan masih kalah jika dibandingkan dengan nasrani maupun agama lain, ternyata masjid masih dapat dijumpai di negara-negara tersebut. Jadi, jika anda berkunjung ke negara-negara ini maka anda tidak perlu khawatir tidak akan menemui masjid. Namun, jumlahnya tidak sebanyak di Tanah Air, Indonesia yang jumlah pemeluk Islamnya lebih mayoritas.
1. Rusia
Masjid Nurulla, Kazan

Masjid Iske Tash,Kazan
Baca SelengkapnyaMenelusuri Masjid-Masjid di Belahan Dunia

10 Hal Serupa Tapi Tak Sama

Empunya febri ramadana

1. Kodok vs Katak

Ada garis tipis yang memisahkan katak (frog) dengan kodok (toad). Jika melihat foto ini, anda mungkin beranggapan bahwa kodok adalah sejenis katak yang disuntik steroid. Padahal keduanya adalah hewan yang berbeda famili. Ya, berbeda.


Bagaimana membedakan kodok dan katak? Menurut ilmu perkodokan yang ada di sini. Katak itu berasal dari banyak famili, bertubuh langsing, berkulit tipis dan basah, serta punya loncatan yang jauh karena kaki belakangnya panjang.


Sementara kodok berasal dari famili Bufonidae, bertubuh gempal, berkulit tebal dan kering, serta berkaki belakang pendek. Kenapa kodok dan katak tergolong amfibi? Karena mereka hidup di air dan di darat. Kenapa katak bisa melompat jauh? Karena kaki belakangnya panjang dan kuat. Kenapa kodok kalau nyebrang rel kereta api juga melompat? Soalnya kalau muter jauh...


2. Kaisar vs Raja

Yang satu ini rada mbulet. Namun ekplanasi paling memuaskan yang saya dapatkan adalah raja memimpin sebuah bangsa, sementara kaisar memimpin sejumlah bangsa. Wilayah yang dipimpin raja disebut kerajaan (kingdom), sedangkan kaisar memimpin kekaisaran (empire). Ada kisah Injil yang layak jadi contoh.


Raja Herodes adalah raja Yudea, Yudea sendiri merupakan sebuah kerajaan (bangsa) yang eksis di bawah kekaisaran Romawi yang pada waktu itu dipimpin oleh Kaisar Agustus. Yudea merupakan sebuah kerajaan bagi satu bangsa, sementara itu Romawi adalah kekaisaran yang menguasai banyak bangsa dan kerajaan, termasuk Yudea.


Contoh lainnya yaitu Kerajaan Inggris (United Kingdom), yang meliputi Britania R
Baca Selengkapnya10 Hal Serupa Tapi Tak Sama

Gunung Batu di Sulap Menjadi Istana

Empunya febri ramadana

Di sebelah utara dari kota kuno Persepolis di Iran adalah tebing yang indah bernama Naqsh-i-Rustam berada. Pembangunan tebing sangat menakjubkan, sungguh mengherankan di jaman yang begitu kuno peradabannya manusia sudah bisa membuat arsitektur bangunan seindah itu. 

Istana tebing ini memiliki pintu besar untuk masuk ,di dinding tebing. Total ada 4 pintu masuk raksasa yang juga dikenal sebagai Persilangan Persia.



ukiran - ukiran di dinding ini dibuat dengan sedemikian detil dan sempurna.Di dalam pintu masuk Anda akan menemukan sebuah camber kecil di mana raja akan berada di sarkofagus, tapi sekarang sudah kosong.
Baca SelengkapnyaGunung Batu di Sulap Menjadi Istana

Penemuan Teraneh Abad 20

Empunya febri ramadana


Abad ke -20 merupakan masa kegemilangan ilmu dan pengetahuan, selain banyak penemuan dan inovasi teknologi yang ditemukan, abad ini adalah masa perubahan cara berpikir dan peradaban manusia. Tapi tidak semua penemuan itu layak dimasukkan dalam buku sejarah. Sebab, beberapa temuan dinyatakan gagal, bahkan aneh dan konyol. Apa saja temuan yang masuk kategori tak berguna itu?
1. TV Kacamata
Ada ada saja dengan penemuan Orang Ini, penemuan ini ditemukan pertama kali oleh Hugo Gernsback pada 1963. Fungsi kacamata ini adalah si pengguna dapat menonton Tv  secara langsung, sembari melakukan aktifitas lainya. Berkonsep seperti kacamata yang dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Namun karena tampilannya yang cenderung aneh, Produk ini tidak pernah dilirik untuk diproduksi secara luas.
 
2. Papan seluncur bermotor
Pernahkah Anda  mendengar papan seluncur bermotor? Sehingga Anda tak harus mengayuh papan seluncur untuk mendatangi ombak yang datang, karena papan ini bisa bergerak dengan sendirinya. Karya ini dibuat oleh Joe Gilpin, berasal dari Holywood pada tahun 1948. Cara kerjanya hampir sama dengan prinsip kapal motor, yaitu menggunakan kipas penggerak dibelakangnya sehingga dapat mengerakkan  papan seluncur.
 
3. Payung rokok Anti-hujan
Alat ini sangat cocok jika Anda sedang merokok dan tiba tiba hujan turun, inilah alat yang memiliki fungsi melindungi rokok anda apabila terjadi hujan. karya ini dibuat  oleh Presiden Zeus Corp, Robert L. Stern
Baca SelengkapnyaPenemuan Teraneh Abad 20

10 Anomali Cuaca Paling Ekstrem di Sejarah Dunia

Empunya febri ramadana


1. Tahun Tanpa Musim Panas (1816)

Pada tahun 1816, Gunung Tambora di Sumbawa, Indonesia, meletus dan melepaskan abu dan debu yang menyelimuti atmosfer hingga ke seluruh dunia. Sinar matahari pun menjadi terhalang sehingga Eropa Barat, Amerika Timur Laut dan Kanada masih mengalami musim dingin yang beku pada bulan Mei dan Juni yang seharusnya sudah memasuki musim yang hangat. Bahkan sampai pada bulan Juli dan Agustus pun danau-danau masih terlihat membeku. Sekitar 1800 orang tewas karena kedinginan dan kelaparan, karena tanaman tidak dapat tumbuh.

2. Salju Ajaib (1977)

Penduduk Homestead, Florida, benar-benar terperangah ketika mereka melihat salju yang jatuh di kota mereka pada tanggal 19 Januari 1977. Pasalnya, itu adalah salju pertama yang jatuh di kota tersebut, mengingat sebelumnya tidak pernah ada satu salju pun yang jatuh di sana. Penduduk kemudian menjadi khawatir karena banyak tanaman mati membeku kedinginan.

3. Musim Semi yang Hangat (2004)
Baca Selengkapnya10 Anomali Cuaca Paling Ekstrem di Sejarah Dunia

10 Ledakan Terbesar yang Diketahui Manusia

Empunya febri ramadana


Sangat menarik untuk menonton keindahan dari kekuatan merusak yang diakibatkan oleh suatu ledakan. Sehingga, hampir setiap film laga akan disisipi dengan adegan yang menunjukkan ledakan yang spektakuler. Namun, dalam kehidupan nyata ada banyak jenis ledakan, dan banyak diantaranya jauh lebih dahsyat dari ledakan terbesar yang ada dalam film. Berikut adalah daftar dari 10 Ledakan Terbesar yang Diketahui oleh Manusia.

1. FOAB (Ledakan Terbesar yang Diciptakan oleh Senjata Non-Nuklir)

FOAB (Father of all Bombs, atau Bapak dari Semua Bom) adalah senjata taktis Rusia, yang dirancang untuk meledak di udara dan memberikan gelombang kejut yang membakar ke daerah sasaran di bawahnya. Bom ini menghasilkan energi yang setara dengan 44 Ton TNT, sehingga membuatnya sekitar sekuat senjata nuklir terkecil yang ada. Namun, FOAB tidak menghasilkan dampak radioaktif seperti yang senjata nuklir lakukan.

FOAB adalah bagian dari "perlombaan senjata miniatur" antara Amerika Serikat dan Rusia. Pada tahun 2003, Amerika Serikat mengembangkan MOAB (Massive Ordinance Air Blast Bomb) yang merupakan sebuah perangkat yang mirip dengan FOAB yang menghasilkan 11 ton TNT. MOAB dengan cepat disebut sebagai "Mother of all Bombs" atau "Ibu dari Semua Bom" sesuai dengan singkatannya. Sebagai respon, Rusia mengembangkan "Father of all Bombs" pada 2007, yang diklaim empat kali lebih kuat dan sedikit lebih ringan dari MOAB. Namun, Militer Amerika Serikat meragukan klaim ini, dan mengatakan bahwa sangat mungkin bahwa film yang dirilis Rusia dari tes itu adalah palsu, dan bahwa beberapa "fakta" tentang bom itu dibesar-besarkan untuk tujuan propaganda.

2. Minor Scale (Ledakan Konvensional Terbesar Buatan Manusia)

Minor Scale adalah sebuah tes yang dilakukan oleh Amerika Serikat, pada tanggal 27 Juni 1985. Badan Pertahanan Nuklir Amerika Serikat meledakkan hampir sebanyak 5.000 ton bahan bakar amonium nitrat, untuk mensimulasikan efek dari senjata nuklir. Tujuan utama adalah untuk melihat bagaimana senjata nuklir kecil akan mempengaruhi perangkat keras militer. Dalam foto di atas, F-4 Phantom dapat
Baca Selengkapnya10 Ledakan Terbesar yang Diketahui Manusia

10 Pertanyaan Aneh yang Sudah Terjawab

Empunya febri ramadana



1. Mengapa kentut ada yang bunyi dan tidak, juga ada yang bau dan tidak?
Kentut berbunyi karena adanya vibrasi lubang anus pada saat kentut diproduksi. Keras tidaknya bunyi kentut, tergantung pada kecepatan gas yang keluar. Penyebab kentut memiliki bau adalah karena adanya kandungan hidrogen sulfida dan merkaptan yang mengandung unsur sulfur. Makin tinggi kandungan sulfur dalam makanan yang dimakan, makin busuk pula bau kentut. Telur dan daging memiliki peran yang sangat besar dalam memproduksi bau kentut.


2. Apakah meminum alkohol terbukti menghangatkan badan?
Di jurnal-jurnal kesehatan Amerika, setelah melalui beberapa tes, justru pertanyaan yang diajukan adalah mitos. Secara teknis alkohol akan menurunkan temperatur tubuh. Dengan begitu, alkohol mengirimkan darah ke kulit di semua bagian tubuh. Karena itu terasa hangat. Padahal yang terjadi sebenarnya adalah panas tubuh berkurang.
Baca Selengkapnya10 Pertanyaan Aneh yang Sudah Terjawab

7 serangga yang sering kita makan

Empunya febri ramadana



Terkadang ada serangga pada sayuran yang lolos dari proses pencucian sebelum memasak dan termakan saat dimakan. Beberapa serangga ada yang baik tapi juga ada yang bisa menimbulkan alergi saat termakan tanpa sengaja.

Badan Food and Drug Administration (FDA) telah memutuskan untuk mengizinkan beberapa serangga seperti tungau dan belatung asalkan tidak merusak rasa dan kualitas makanan.

Berikut 7 serangga yang mungkin dapat termakan oleh Anda seperti dilansir dari rodale, Selasa (1/5/2012) antara lain:
1. Kutu daun

Kutu daun berwarna hijau seperti daun atau hitam dan berukuran kecil yang dapat menyusup ke sayuran, terutama bayam, brokoli, dan kubis.

2. Tungau

Serangga ini berwarna putih dan berukuran kecil yang umumnya hidup dalam biji gandum dan biji-bijian lain. Namun, penyimpanan gandum yang telah terkontaminasi tungau dapat menyebabkan reaksi alergi seperti tungau debu umumnya di rumah.
Baca Selengkapnya7 serangga yang sering kita makan

10 Internet Browser Terbaik

Empunya febri ramadana


1. Firefox 
 
Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah penjelajah web antar-platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.
Versi 3.0 dirilis pada 17 Juni 2008.

2. Google Chrome 

Google Chrome adalah sebuah penjelajah web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit.
Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.
Baca Selengkapnya10 Internet Browser Terbaik

7 Mesjid Terindah di Dunia

Empunya febri ramadana


7. Baiturrahman, Bandar Aceh, Indonesia
Masjid Raya Baiturrahman adalah sebuah masjid yang berada di pusat Kota Banda Aceh. Masjid ini dahulunya merupakan masjid Kesultanan Aceh.
Sewaktu Belanda menyerang kota Banda Aceh pada tahun 1873, masjid ini dibakar, kemudian pada tahun 1875 Belanda membangun kembali sebuah masjid sebagai penggantinya.
Mesjid ini berkubah tunggal dan dapat diselesaikan pada tanggal 27 Desember 1883. Selanjutnya Mesjid ini diperluas menjadi 3 kubah pada tahun 1935. Terakhir diperluas lagi menjadi 5 kubah (1959-1968).
Masjid ini merupakan salah satu masjid yang terindah di Indonesia yang memiliki bentuk yang manis, ukiran yang menarik, halaman yang luas dan terasa sangat sejuk apabila berada di dalam ruangan masjid tersebut.
6. Taj’ul Masjid, Bhopal, India
Taj-ul-Masajid, adalah sebuah masjid yang terletak di Bhopal, India. Ini adalah salah satu mesjid terbesar di Asia . Masjid juga digunakan sebagai sebuah madrasah (sekolah Islam) di siang hari.
5. Omar Ali Saifuddin, Brunei
Baca Selengkapnya7 Mesjid Terindah di Dunia

Pistol-Pistol Terbaik di Dunia

Empunya febri ramadana


NUMBER 7
SIG P250 DCC SWITZERLAND/ GERMANY.Round box magazine/ semi automatic
pistol 13 300x181 10 pistol terbaik dunia
NUMBER 6
HACKLER & KOCH MARK 23 /GERMANY/ USA.
Specification : box magazine/semi automatic
pistol 14 300x183 10 pistol terbaik dunia
NUMBER 5
GLOCK 19 / AUSTRIA.
Specification : Round box magazine/ semi automatic
Baca SelengkapnyaPistol-Pistol Terbaik di Dunia
Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...