Judul Film Horror Indonesia yang Patut Dipertanyakan

Empunya Unknown

Ada Apa dengan pocongkkkkkkkkkkkkk

Ini ceritanya mau parodi ada apa dengan cinta gitu ya? Terus ntar apa? Petualangan pocongkkkkkkkkkkkkk? Catatan Akhir pocongkkkkkkkkkkkkk? Laskar pocongkkkkkkkkkkkkk? pocongkkkkkkkkkkkkk, I’m In Love? Jomcong (Jomblo pocongkkkkkkkkkkkkk)? 


Arwah Goyang Karawang

Maksudnya gimana sih? Arwahnya goyang di Karawang gitu? Atau arwahya Goyang Karawang? Emang ‘Goyang Karawang’ itu nama orang? Kok bisa ada arwahnya? Apa sih? Aaaaaahh! 


Kepergok pocongkkkkkkkkkkkkk

Apa yang ente lakukan sampe ente bisa kepergok pocongkkkkkkkkkkkkk? ente selingkuh sama istrinya pocongkkkkkkkkkkkkk? Nyolong duitnya? Bisa kepergok pocongkkkkkkkkkkkkk tuh gimana ceritanya? 


Kuntilanak Kesurupan


Whoa, ini kayak Inception! Jadi kayak arwah, ngerasukin arwah gitu. Jadi super arwah! Tapi pertanyaannya arwah seperti apa yang bisa merasuki arwah? Apakah ada semacam arwah dengan level lebih tinggi yang mampu melakukan hal semacam ini? Gimana caranya jadi arwah seperti ini? 


pocongkkkkkkkkkkkkk Ngesot

Gritty reboot itu terkadang menyenangkan sih. Hollywood juga suka melakukan itu. Malah terkadang bisa jadi lebih bagus dari aslinya (misal Batman Begins & The Dark Knight). Tapi kalo agan melakukan reboot dengan menghilangkan kekhasan mitologi tersebut, jadinya gimana tuh? Itu kayak agan bikin cerita Superman, tapi Superman-nya gak bisa terbang, cemen, dan agak banci. Dimana Supermannya? Nah, sama halnya kalo agan2 bikin cerita pocongkkkkkkkkkkkkk, tapi pocongkkkkkkkkkkkkknya ngesot. Ini gimana sih? Apakah dia Suster Ngesot yang dibunuh (lagi) trus dipocongkkkkkkkkkkkkk, jadi dia pocongkkkkkkkkkkkkk tapi ngesot? Ah sudahlah. 


Pacar Hantu Perawan

Menimbulkan pertanyaan lagi. Apakah maksud dari judul ini adalah pacarnya si hantu perawan? Ataukah pacarnya hantu itu seorang perawan? Pemakaian tanda baca atau sedikit tambahan kata di judul ini bisa sangat membantu loh.


pocongkkkkkkkkkkkkk Mandi Goyang Pinggul

Apakah maksudnya si pocongkkkkkkkkkkkkk mandi sambil goyang pinggul? Itu konyol sih. Atau…apa ya? Ane kehabisan kata-kata sih.  


Suster Keramas

Apa yang salah dengan seorang suster keramas? Kenapa gak bikin judul Dokter Keramas? Tukang sapu keramas? Karyawan Keramas? CEO Keramas? Apa istimewanya? Kalo gak pernah keramas rambut jadi gimbal dan bau lho.  


Dendam pocongkkkkkkkkkkkkk Mupeng

Apa yang bisa membuat seorang pocongkkkkkkkkkkkkk jadi mupeng? Apakah pocongkkkkkkkkkkkkk suka ngintip orang mandi? Enak dong jadi pocongkkkkkkkkkkkkk?  Terus kenapa dia dendam? Apakah ada yang menghalangi kemupengannya? Ayo jawab!


pocongkkkkkkkkkkkkk Keliling

Kayak hansip gitu ya maksudnya? Komplek rumah yang punya pocongkkkkkkkkkkkkk keliling (Poling) pasti aman banget lah ya. 


Setan Facebook

Ah sudahlah. 


Kuntilanak Beranak

Sebenernya judul ini lumayan sih. Berima gitu lho. Jadi pengen bikin pantun. 


Setan Budeg

Setan kayak gini seremnya apa ya? Apakah kalo agan teriak minta pengampunan dia gak denger dan tetap ngejer agan? Hmmm… 


Sumpah pocongkkkkkkkkkkkkk di Sekolah

Apakah di film ini ada parodi dari lagunya Chrisye? "Suuuumpaah pocongkkkkkkkkkkkkk di sekolaaaaaah…dengan si diaaaaa….Tiada sumpah paling indaaaah, sumpah pocongkkkkkkkkkkkkk di sekolaaaah…" 

Darah Perawan Bulan Madu

Ane udah mulai capek ngetik dan mempertanyakan macem-macem. Tapi sekali lagi. Apakah ini maksudnya darah perawan di bulan madu? Bukankah ini hal yang sangat wajar ya? Bukannya kalo masih perawan dan melakukan hubungan seks pertama kali emang suka ngeluarin darah gitu ya? Apa jangan-jangan ini semacam film dokumenter gitu ya?  


Mama Minta Pulsa
Baru2 ini keluar film horror yg berjudul "Mama Minta Pulsa"
di dalam cover film ini ada bacaan "Mama minta pulsa, kalo gak dikasih mama minta nyawa" 
Ini maksudnya apa coba?? 
hmmm... menurut ane ini salah satu hantu yg ngelunjak.. 
Tapi itung² berbakti sama mamah beliin aja deh pulsanya 





http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11789531

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...