Sepatu Unik

Empunya febri ramadana


Baca SelengkapnyaSepatu Unik

Seni Dari Garpu

Empunya febri ramadana



Baca SelengkapnyaSeni Dari Garpu

Mahluk Mitologi yang Melegenda

Empunya febri ramadana

Dragon

Dragon atau naga adalah hewan dengan ukuran yang sangat menakjubkan. Mereka berbentuk reptil dan terkadang memiliki beberapa kepala dan dapat menghembuskan nafas api. Naga dipercaya dapat ditaklukan lewat musik. Naga juga disebut-sebut sebagai dewa oleh beberapa suku.


Pegasus

Pegasus adalah seekor kuda yang memiliki sayap putih lebar. Dalam mitologi yunani disebutkan bahwa pegasus lahir dari darah Medusa saat Perseus memenggal kepalanya. Disebutkan juga bahwa Pegasus ditunggangi oleh Bellerophon untuk melawan Chimera. Dijinakkan oleh Bellerophon dan melayaninya di gunungnya selama petualangannya termasuk ketika Bellerophon membunuh Chimera. Ketika Bellerophon ingin menerbangkan Pegasus ke gunung Olympus, dia dihempaskan oleh Zeus. Tetapi Pegasus tetap terbang dan berhasil tiba di gunung Olympus. Di sinilah Pegasus menghabiskan hari-harinya dengan membawakan petir untuk Zeus.

Yeti

Yeti yang disebut sebagai Manusia Salju Liar telah menjadi legenda di daerah Himalaya. Dari dulu sampai sekarang banyak cerita orang yang hilang di daerah pegunungan Himalaya, dipercaya mereka telah diculik oleh Yeti. Walaupun banyak yang telah melapor melihat yeti, tidak ada bukti yang menunjukan dia ada. Daerah tempat terlihatnya yeti sangat curam dan landai sehingga sulit diadakan investigasi.

Baca SelengkapnyaMahluk Mitologi yang Melegenda

10 Makanan Khas Afrika

Empunya febri ramadana


Boerewors

http://angkatigabelas.blogspot.com/

Afrika Selatan dengan bangga menginformasikan kepada tamu asing mereka bahwa potongan sosis lezat yang baru saja mereka menikmati itu daging ular. Boerewors terdiri dari daging sapi cincang dan campuran unik rempah-rempah Afrika Selatan. Hal ini dinikmati terbaik pada braai (barbekyu).

Biltong

http://angkatigabelas.blogspot.com/

Ini adalah makanan ringan untuk menikmati saat menonton laga tim Bafana Bafana melawan Perancis. Mirip dengan dendeng. Biltong adalah daging yg keras, sedikit asin dan terdapat dalam ukuran kecil snack.

Pap
Baca Selengkapnya10 Makanan Khas Afrika

10 Orang cacat yang menaklukan dunia

Empunya febri ramadana


berikut adalah 10 orang cacat (tanpa kaki) yang mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa, ada yang menjadi juara gulat, perenang, pemain skateboard dan menjadi bintang india's got talent, simak kisah mereka semoga menjadi inspirasi agar kita yang mempunyai anggota tubuh komplit tidak gampang menyerah... 
10.Pegulat berkaki satu yang menjadi juara nasional 
Anthony Robles dari Arizona State University hanya memiliki satu kaki, tapi itu tidak menghentikan dia dari menjadi juara nasional gulat kelas berat . Lahir dengan satu kaki, Robles mengambil kelas 125-pound dengan 7-1 kali menang atas juara bertahan Matt McDonough of Iowa. kinerja Robles 'tiga-hari membuatnya mendapatkan penghargaan gulat . 
Ia mengambil kontrol dalam periode pertama, melompat keluar
Baca Selengkapnya10 Orang cacat yang menaklukan dunia

Anambas, Pulau Tropis Paling Indah di Asia

Empunya febri ramadana


Indonesia patut bersyukur atas karunia alamnya yang indah dan memukau. Terkait dengan keindahan alam ini, salah satu Kepulauan di Indonesia baru saja dinobatkan sebagai Pulau Tropis Terindah Se-Asia.


Kepulauan Anambas di Indonesia, berhasil menduduki urutan pertama setelah bersaing dengan 4 pulau tropis indah lainnya. Keempat pulau tropis tersebut adalah Koh Cang (Thailand), Langkawi (Malaysia), Teluk Halong (Vietnam), dan Similand Islands (Thailand) pada kategori tersebut.

Pemilihan pulau tropis terindah ini diselenggarakan oleh CNN.com. Penilaian dilakukan secara serius dengan melibatkan Herman Ho yang merupakan managing editor Boath Asia 2012 dan Stuart McDonald yang merupakan pendiri dan editor travelfish.org. Menurut Herman Ho, Kepulauan Anambas yang terletak di Pulau Batam ini sangat direkomendasikan bagi para penggemar diving dan snorkeling.
Baca SelengkapnyaAnambas, Pulau Tropis Paling Indah di Asia

Banyak Keuntungan Jika Tidak Merokok

Empunya febri ramadana


Jika selama ini ancaman kesehatan dan kerugian akibat merokok tidak mempan membuat seseorang berhenti merokok, bagaimana jika membeberkan semua keuntungan yang bisa didapatkan jika tidak merokok? Berikut ini adalah 25 keuntungan jika Anda tidak menghisap rokok.
Seperti dikutip dari Health, peneliti dari Peninsula Medical School, Inggris menyebutkan banyak keuntungan yang akan didapatkan seandainya tidak merokok, diantaranya 25 keuntungan berikut.

1. Anda bisa menghemat, tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli rokok dan bisa membeli barang-barang lain yang diinginkan.

2. Anda akan menghirup lebih sedikit bakteri menghisap rokok sama dengan menghirup bakteri yang bisa membuat sakit.

3. Anda bisa lebih pintar karena terhindar dari kecanduan zat kimia rokok yang bisa merusak otak.

4. Anda akan memiliki gaya bercinta dan kemampuan seksual yang lebih baik karena aliran darah dan sirkulasinya yang lebih baik dan bersih.

5. Anda akan tidur lebih nyenyak dan lebih baik karena nikotin adalah zat yang bisa mengganggu produksi hormon tidur.

6. Anda bisa punya tulang yang lebih sehat dan kuat karena kepadatan mineral tulang tidak akan tercuri dan berkurang akibat rokok.
Baca SelengkapnyaBanyak Keuntungan Jika Tidak Merokok

10 Mahluk Paling Misterius

Empunya febri ramadana


Makhluk2 yg disebutkan di thread ini dianggap misterius karena muncul secara tak terduga dan hilang secara tak terduga pula tanpa bukti2 yg kuat. Bagaimanapun juga tetap menarik untuk membahas mereka karena tidak ada seorang pun yg tau pasti mengenai kebenaran eksistensi mereka hingga masi menjadi misteri sampaisaat ini.

1.Bigfoot/Sasquatch/Yeti

Ciri-ciri:

-Lebih tinggi dari standar manusia dewasa (7 hingga 8 kaki)
-Tubuh ditutupi oleh bulu coklat panjang(putih pada kasus Yeti)
-Memiliki tenaga yg kuat
-Kaki yg besar dan lebar
-Memiliki teriakan yg memekakkan telinga
-Bentuk tubuh nya menyerupai manusia(kontur muka,berjalan di atas 2 kaki,berbadan tegap,dll)

Makhluk besar berbulu yang berjalan seperti manusia itu disebut-sebut bersembunyi di hutan-hutan atau wilayah yang sulit kita jangkau. Di Amerika utara mereka disebut Bigfoot atau Sasquatch. Tidak jelas apakah itu species baru dari monyet ataukah sebuah missing link dari evolusi manusia?

Di Asia, terutama kawasan Himalaya, mereka dikenal dengan Yeti atau manusia salju yang mengerikan. Di Amerika Selatan, kawasan Amazon, ada sebutan Mapinguari, sedan
Baca Selengkapnya10 Mahluk Paling Misterius

10 Tempat Unik dan Menakjubkan di Dunia

Empunya febri ramadana


Bumi tempat kita hidup ini memang penuh misteri, di berbagai belahan yang berbeda, ternyata terdapat lokasi-lokasi yang menakjubkan, namun juga aneh dan penuh misteri. Jangankan lokasinya, bahkan isi didalamnya juga kadang aneh. 

Masih ingat dengan Tumbuhan Pemangsa saat makan? Kejadian semacam itu saja sulit kita lihat disembarang tempat. Dari yang Indah seperti FotoPemandangan Tibet Yang Menakjubkan atau Keindahan Bulan Purnama, sampai yang mengerikan seperti Bencana Alam yang hebat, semua ada di bumi ini. Berikut ini 10 tempat unik dan aneh dari seluruh dunia.

1. GUAƍRA FALLS, BRAZIL-PARAGUAY BORDER
Kebanyakan orang menganggap air terjun Niagara adalah yang terbesar di dunia. Padahal Guaira Falls lah yang terbesar di dunia dengan volume air terjun yang mencapai rata-rata 1.750.000 kubik per-detik. Bandingkan dengan Niagara Falls yang hanya 70.000 kubik per-detik.
Sumber Guaira Falls yang terletak di perbatasasn Brasil-Paraguay, adalah sungai Parana. Tahun 1982, pada air terjun Guaira ini dibangun bendungan untuk pembangkit listrik dengan nama Itaipu Dam yang sekarang menjadi bendungan terbesar kedua penghasil listrik terbesar di dunia setelah Gorges Dam. Itaipu Dam menyuplai 90 persen listrik ke Paraguay, dan 19 persen ke Brasil, juga Rio de Janeiro dan Sao Paulo.


2. ICEBERG B-15, ANTARTIKA
Gunung es B-15 adalah gunung es terbesar yang tercatat dalam sejarah. Luasnya mencapai 3.100 km, membuatnya lebih besar dari Pulai Jamaika. Gunung es raksasa ini terjadi karena patahan Ross Ice Shelf pada Maret 2000.
Lalu pada tahun 2003, gunung es B-15 ini kembali terpecah menjadi beberapa potong, salah satunya yang terbesar disebut B-15a hanyut ke utara, akhirnya hancur ke dalam gletser pada 2005, menyisakan patahan sepanjang 8 km. Hal ini membuat terjadi perubahan besar pada peta Antartika dan menuntut harus direvisi (peta).
Sebagian terhanyut ke sepanjang pantai akhirnya kandas. Pada 2006, angin topan di Alaska, menyebabkan gelombang lautan yang melintas hingga 13.500 km selama 6 hari ke Antartika, dan memisahkan pecahan-pecahan sisa menjadi semakin banyak.
Hampir satu dasawarsa berlalu, bagian-bagian gunung es itu masih belum cair seluruhnya, bagian yang terbesar masih dianggap sebagaii B-15a, dengan luas b
Baca Selengkapnya10 Tempat Unik dan Menakjubkan di Dunia

10 Pemandangan Unik Tidak Biasa

Empunya febri ramadana

1. Chocolate Hills, Philippines
Lebih dari 1.770 bukit berbentuk kerucut sempurna dapat ditemukan di wilayah Visayas Tengah dari Filipina, lebih tepatnya di Bohol. Sayangnya, bukit-bukit yang menakjubkan tidak benar-benar terbuat dari cokelat, tetapi mereka terlihat penasaran. Bukit-bukit tampak seperti lautan ciuman cokelat selama musim kering. Pembentukan geologis yang tidak biasa telah membingungkan ahli geologi selama beberapa dekade. Ada teori berbeda tentang bagaimana bukit berbentuk kerucut terbentuk.
Tersebar di area seluas 50 kilometer persegi, bukit-bukit yang menakjubkan adalah 3 Filipina Geologi Monumen Nasional bersama dengan Seratus Taman Nasional Kepulauan dan Taal Volcano, gunung berapi aktif terkecil di dunia.


2. Moeraki Boulders, New Zealand
Tersebar di sepanjang pantai Koekohe indah di Selandia Baru, ini batu-batu yang luar biasa besar menarik wisatawan dari seluruh dunia. Menurut Society for Geologi sedimen, "adalah batu-batu Moeraki konkret kalsit besar dengan urat septarian kalsit dan langka stadium akhir dolomit kuarsa dan besi". Apa yang begitu istimewa tentang Moeraki Boulders adalah kenyataan bahwa mereka terbentuk di dasar laut sekitar 65 juta tahun yang lalu, masa yang bertepatan dengan peristiwa kepunahan Kapur-Tersier, yang sekarang disebut Cretaceous-Paleogen (atau K-Pg) peristiwa kepunahan, masa kepunahan besar-besaran spesies, termasuk dinosaurus.

3. Gates to Hell, Turkmenistan
Diperkirakan Turkmenistan memiliki cadangan kelima terbesar di dunia gas alam. Pada bulan Mei 2011, ini ditemukan di Turkmenistan - deposit gas terbesar kedua, Selatan Yoloten lapangan gas. Ini mencakup 1.500 mil persegi dan didahului oleh Iran lapangan gas Pars Selatan, terbesar di dunia.
Gas Kawah Darvaza, juga dikenal sebagai Gates ke neraka, terbakar tanpa gangguan sejak tahun 1971. Ini tahun ketika beberapa ahli geologi yang menggali di Darvaza untu
Baca Selengkapnya10 Pemandangan Unik Tidak Biasa

Jembatan Level Dewa

Empunya febri ramadana

Kira-kira aman gak nih jembatannya?

http://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TL6is3ymP5I/AAAAAAAAPKA/z2gPWR2rsCY/s1600/interesting_way_of_bridge_building_07.jpg


http://1.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TL6is5FJDgI/AAAAAAAAPJ4/i3y2pxIiob8/s1600/interesting_way_of_bridge_building_06.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TL6hz2mD-ZI/AAAAAAAAPJw/CTLsvrFuvC0/s1600/interesting_way_of_bridge_building_05.jpg

Baca SelengkapnyaJembatan Level Dewa

Kebudayaan yang Mulai Hilang di Negeriku

Empunya febri ramadana


1. Cium Tangan Pada Orang Tua

Kita sebagai orang Indonesia yang berbudi luhur pasti tahu dengan budaya yang akan dibahas ini, tapi belakangan kita bisa melihat, merasakan (bahkan mungkin mengalami) udah mulai berkurang. Jadi, kami coba angkat deh, supaya Anda mau mengembalikan budaya kita, menjadi budaya sesungguhnya
Biasanya sih dibilang “salim“, bila di semasa saya hal ini merupakan kewajiban anak kepada orang tua disaat ingin pergi ke sekolah atau berpamitan ke tempat lain. Sebenarnya hal ini penting loh, selain menanamkan rasa cinta kita sama ortu, cium tangan itu sebagai tanda hormat dan terima kasih kita sama mereka, sudahkah kalian mencium tangan orang tua hari ini ?

2. Penggunaan tangan kanan


Bila di luar negeri sih, saya rasa gak masalah dengan penggunaan tangan baik kanan ataupun kiri, tapi hal ini bukanlah budaya kita. Budaya kita mengajarkan untuk berjabat tangan, memberikan barang, ataupun makan menggunakan tangan kanan.(kecuali memang di anugerahi kebiasaan kidal sejak lahir)


3. Senyum dan Sapa



Ini sih Indonesia banget! Dulu citra bangsa kita identik dengan ramah tamah dan murah senyum. So, jangan sampai hilang, ya! Ga ada ruginya juga kita ngelakuin hal ini, toh juga bermanfaat bagi kita sendiri. Karena senyum itu ibadah dan sapa itu menambah keakraban dengan sekitar kita. Oiya saya juga pernah posting masalah ini silahkan di cek di sini
Baca SelengkapnyaKebudayaan yang Mulai Hilang di Negeriku

Hidup Itu Sederhana

Empunya febri ramadana


Hidup itu sederhana. Ambil keputusan, maka lakukan dan jangan menyesalinya.
http://angkatigabelas.blogspot.com/

Ada seseorang saat melamar kerja, memungut sampah kertas di lantai ke dalam tong sampah, dan hal itu terlihat oleh peng-interview, dan dia mendapatkan pekerjaan tersebut.

”Ternyata untuk memperoleh penghargaan sangat mudah, cukup memelihara kebiasaan yang baik.”
Ada seorang anak menjadi murid di toko sepeda. Suatu saat ada seseorang yang mengantarkan sepeda rusak untuk diperbaiki di toko tsb. Selain memperbaiki sepeda tsb, si anak ini juga membersihkan sepeda hingga bersih mengkilap. Murid-murid lain menertawakan perbuatannya. Keesokan hari setelah sang empunya sepeda mengambil sepedanya, si adik kecil ditarik/diambil kerja di tempatnya.

”Ternyata untuk menjadi orang yang berhasil sangat mudah, cukup punya inisiatif sedikit saja.”
Seorang anak berkata kepada ibunya: “Ibu hari ini sangat cantik.” Ibu menjawab: “Mengapa?” Anak menjawab: “Karena hari ini ibu sama sekali tidak marah-marah.”

”Ternyata untuk memiliki kecantikan sangatlah mudah, hanya perlu tidak marah-marah.”
Seorang petani menyuruh anaknya setiap hari bekerja giat di sawah. Temannya berkata: “Tidak perlu menyuruh anakmu bekerja keras, Tanamanmu tetap akan tumbuh dengan subur.” Petani menjawab: “Aku bukan sedang memupuk tanamanku, tapi aku sedang membina anakku.”
Baca SelengkapnyaHidup Itu Sederhana

17 Alasan Indonesia Susah Maju

Empunya febri ramadana



1. Harga Nyawa di Indonesia = Rp 20.000
Terjadi pada saat kasus pembentukan provinsi tapanuli, massa diberi 20.000 untuk berdemo dan untuk membunuh Ketua DPRDnya. Ada lagi kasus nyawa melayang cuma gara2 hutang 500 perak.

2. Percaya Batu Kobokan PONARI SWEAT
Kalo kekuatan supranatural dari batu emang segitu gedenya, ngapain berlomba lomba buat rumah sakit internasional ? toh biaya bangun satu rumah sakit bisa buat beli jutaan botol PONARI SWEAT !

3. Ramalan = ?
Liat aja tiap taun baru apa yang ada di infotainment, RAMAL RAMAL dan RAMAL. Tiap tahun baru heboh banget mikirin ramalan, ampe Mama Laurent, Ki Kusumo, Joko Bodo panen duit

4. Kelakuan Hewan Perwakilan Rakyat (ga salah ngetik) yang makin mirip hewan Liat aja kerjaan DPR saban hari ! cakar fraksi sana, cakar sini, koalisi sana, sentil fraksi ini. Kapan INDONESIA mau maju kalo terus begini ?

5. Dikibulin ama Aburizal Bakrie
Jadi Menko Kesra, Orang terkaya di Asia Tenggara, Punya ANTV, LATIVI alias tv0ne, Punya Esia, bakrie dll kok ngakunya keberatan untuk ganti rugi warga Porong ? Bakrie kan punya developer, buat aja perumahan baru untuk warga porong ! selesai kan ?. 

6. Bangga banget sama yang namanya Jakarta
Patutkah kita bangga akan Ibukota Indonesia ini?. Kota Jakarta adalah kota metropolis yang di cap GAGAL oleh dunia luar. Bahkan kemacetan Jakarta sudah jadi bahan acara THE AMAZING RACE 2 ASIA AXN, dengan tantangan melewati jalan tol bandara sampe ke Monas yang macet naujubilah

7. Boykot Amerika !
Emang segampang itu? Kalau Pemerintah Indonesia langsung putus hubungan dgn USA, Indonesia pasti akan mengalami krisis 5x lebih besar dari tahun 97

8. Menghitung kesuksesan pemerintah dari Sembako
Emang sembako mempengaruhi tingkat perekonomian ? Dan pemerintah yang tak sanggup mewujudkannya bisa dibilang gagal? Ya enggak lah ! Negara mana coba yang bakal nulis HEADLINE news di surat kabarnya : Harga Beras di Indonesia 500/liter
Baca Selengkapnya17 Alasan Indonesia Susah Maju

Kisah Seorang Pengemis Cantik

Empunya febri ramadana



Sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Cina. Seorang gadis cantik bernama Loli di Beijing tiba-tiba jatuh miskin dan menjadi pengemis setelah keluarganya terlilit utang 100,000 yuan kepada lintah darat. Lebih sedihnya lagi, untuk menembus uang itu, Loli menjual keperawanannya

Kisah ini terungkap berkat seorang reporter yang tanpa sengaja menemukan Loli tengah berada di emperan toko saat sedang mengamen untuk mendapatkan recehan dari belas kasihan orang. Reporter ini terkejut bukan main setelah melihat wajah sang pengemis wanita ternyata sangat cantik dan imut Yang lebih mengejutkan lagi, wanita itu memakai jaket Adidas dan kontak lens!! Lho kok bisa? Jangan2 pengemis palsu lagi? Dilanda rasa penasaran, reporter itu kemudian melacak tempat tinggalnya di sebuah kawasan rumah kumuh dan berhasil menjepret rumahnya.
Baca SelengkapnyaKisah Seorang Pengemis Cantik

Gambar 3D Menakjubkan di Atas Kertas

Empunya febri ramadana


Hanya dipersenjatai dengan pensil dan selembar kertas, maestro lukisan tiga dimensi (3D) ini membuat sketsa-sketsa menakjubkan yang membuat karyanya seakan-akan muncul dari dalam kertas.
Pada usianya yang masih 20 tahun, Fredo artis asal Chili dengan cepat menawan dunia seni online dengan sketsanya. Dan ia sekarang berencana untuk membawa karya seninya ke jalan-jalan kota Santiago untuk memperbanyak penggemarnya.





Baca SelengkapnyaGambar 3D Menakjubkan di Atas Kertas

Pelangi Terindah di Dunia

Empunya febri ramadana


Benar benar kuasa illahi.. Hanya Allah yang bisa membuat keindahan seperti ini.
Lihat aja deh, keindahan 18 pelangi indah di dunia .



Baca SelengkapnyaPelangi Terindah di Dunia

5 Permainan Masa Kecil yang Jrok

Empunya febri ramadana

http://angkatigabelas.blogspot.com/


Jadi, sebagai generasi yang pernah mengalami masa masa kejayaan main tak benteng di lapangan sore-sore, marilah kita mengenang sejenak permainan masa kecil yang penuh
tantangan dan bersimbah peluh tersebut. Untuk kali ini yang akan kita bahas adalah permainan yang jorok. Jorok harafiah ya, bukan pake tanda petik. Karena kalo "jorok" yang ehm-ehm itu .... Nah, inilah dia permainan jorok di masa kecil:


1. Main di Got
Boong banget kalo kamu gak pernah main di got. Entah kenapa, got itu seperti sebuah dimensi lain yang menarik untuk dijelajahi. Apalagi kalo gotnya besar dan kering. Bisa jadi markas kalau lagi main perang-perangan. Kalo gotnya berair dan agak dalam sampai semata kaki bisa sambil berburu ncu a.k.a cebong a.k.a berudu berkaki a.k.a kodok yang belum bermetamorphosis sempurna a.k.a tadpole. Biasanya sering ketuker nih sama ikan cere a.k.a ikan seribu a.k.a gupi a.k.a suwadakar. Maksud hati punya ikan hias pas beberapa hari di toples malah jadi kodok. Tapi semakin sering seorang anak main di got semakin jago dia membedakan mana ncu mana ikan cere. Biasanya sih anak-anak macam gini yg bakalan jadi ketua geng.


Ini Ncu


Ini Ikan Cere


2. Main Masak-masakan atau Jamu-jamuan
Ini mainan cewek nih biasanya. Tapi cowok juga suka diajak main dan biasanya jadi yang dipaksa nyobain hasil 'masakan' nya. Kenapa jorok? Soalnya yang dimasak itu yah biasanya dedaunan entah apa, buah-buahan liar dan kadang dicampur ulat bulu, cacing dan kaki seribu yang ditumbuk pake batu terus disajikan dengan alas daun. Makannya pake lidi yang buat nyapu halaman. Ewh. Jamu-jamuan juga parah. Air warna-warni yang jadi jamu itu adalah hasil perasan dari kertas krep terus dikasih gula. Omaygat. Sekarang baru pada ngeh kan ya kenapa sering diare dulu waktu masih bocah?
Baca Selengkapnya5 Permainan Masa Kecil yang Jrok

Tipe Pria Menurut Ponselnya

Empunya febri ramadana


kenali pria lebih dalam

Merasa penasaran dengan karakter pasangan Anda yang masih saja terkesan misterius? Hmm... Jika Anda ingin mengorek-ngorek kepribadian si dia dengan lebih dalam, coba deh perhatikan bagaimana kebiasaannya memakai ponsel. Yup, Dengan cara simpel ini, Anda bisa lho mengintip banyak hal tentang sifat yang dimilikinya. So, apakah pasangan termasuk dalam tipe pasangan yang suka menyimpan rahasia atau terbuka?

Suka Bergonta-ganti Ponsel Terbaru

The newest cellphones ain't cheap, jadi kalau si dia memiliki kebiasaan gonta-ganti ponsel, sudah bisa ketebak dong kalau dia adalah tipe pria yang boros. Ia juga termasuk jenis pria yang memiliki gengsi cukup tinggi, karena dia senantiasa berusaha menunjukkan bahwa dia mengikuti tren terbaru.

Memilih Ponsel Berwarna Cerah

Memilih varian warna yang menarik mata menunjukkan bahwa pria seperti ini cenderung suka menjadi pusat perhatian. Selain berani mengekspresikan dirinya, pria seperti ini juga seseorang yang outgoing dan tak jarang lebih mementingkan dirinya sendiri.

Memakai Pouch Pelindung
Baca SelengkapnyaTipe Pria Menurut Ponselnya

7 MP3 Player Paling Unik

Empunya febri ramadana


7. Ballpoint MP3 Player
Pernahkah anda memiliki pulpen, mp3 player dan penyimpan data sekaligus? mungkin belum pernah. Itulah sebabnya produk ini dikeluarkan. Didesign khusus sehingga dalam waktu pengisian baterai selama 7 jam, anda sudah dapat mendengarkan musik sambil menulis.

6. Bousuishiyou "Waterproof" MP3 Player 
Adakah terpikir oleh anda untuk berenang/menyelam sambil menikmati musik kesukaan anda?, sekarang bukan lagi impian, sebab mp3 player yang satu ini merupakan yang pertama di kelas mp3 player waterproof hingga kedalaman 50 M.

5. Toshiba Parachan MP3 Player 
Sebuah penemuan yang aneh, itulah yang pertama kali terpikir oleh orang ketika melihat produk ini. MP3 player keluaran Toshiba ini berbentuk seperti ikan paus dan tidak memiliki sesuatu apapun yang lebih.
Baca Selengkapnya7 MP3 Player Paling Unik

Foto Hewan Paling Aneh

Empunya febri ramadana









Baca SelengkapnyaFoto Hewan Paling Aneh

Foto Kamera Gagal

Empunya febri ramadana


Jika kamera digunakan untuk mendapatkan gambar baik itu foto indah, unik, aneh dan lucu. Namun kali ini kamera menjadi objek dari foto-foto lucu berikut ini. Yuk.. langsung saja kita lihat bersama berbagaifoto-foto lucu kamera yang gagal.

Sebelum ditembak, biarkan diriku mengabadikan dirimu sayang...

Cover lensanya belum dibuka kakak cantik!

Bah... malah dikatain
Baca SelengkapnyaFoto Kamera Gagal

15 Boneka Paling Seram

Empunya febri ramadana


Sebuah boneka takut dikenal sebagai pediophobia. Ini pilihan dari 15 boneka cenderung memicu fobia pada siapa pun yang melihat mereka.

1.Demonic Twins 
Boneka kembar ini di isukan sudah positive gaib . bisa mengentanyangi orang yang memimpikannya

2.German Doll 
Ini boneka pegulat 10-inch adalah salah satu hal yang paling menakutkan , saya telah melihat sepanjang tahun. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia hanya memakai sepasang kaus kaki dan sepatu bot. ujar pemilik boneka tersebut

3.Discarded Doll 
Boneka yang digunakan untuk meneror target yang mengganggu pemilik boneka ini
Baca Selengkapnya15 Boneka Paling Seram
Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...