BLOG TERKEREN

Empunya febri ramadana

saya akan mengSHARE blog paling keren
anda PASTI tertawa

Baca SelengkapnyaBLOG TERKEREN

Parodi Rhoma Irama Jadi Presiden Bermunculan

Empunya febri ramadana






Raja dangdut Rhoma Irama menyatakan siap maju dalam Pilpres 2014 mendatang. Rencananya ini langsung mendapat tanggapan beragam. Ada yang mendukung namun ada juga yang mencibir niat sang raja.


Perdebatan mengenai langkah politik yang diambil 'Satria bergitar' pun ramai di dunia maya. Bahkan kini beredar parodi bila Rhoma jadi presiden.


Rhoma Irama sendiri sudah mengetahui mperihal parodi tetang dirinya yang beredar berantai melalui pesan singkat. Rhoma hanya tersenyum melihat parodi-parodi yang terkesan menyudutkannya tersebut.


"Bang haji sudah tahu dan beliau hanya senyum saja. Itu wajar dan sudah kita antisipasi. Ya itu bagian dari perjuangan beliau," ujar sekretaris Rhoma, ustad Lutfi kepada merdeka.com, Selasa (13/11).


Namun menurut pengamat politik Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti, parodi tersebut terkesan mendiskreditkan Rhoma. Hal itu karena parodi tersebut menggunakan lagu-lagu Rhoma sebagai lelucon.


"Saya sendiri sebagai pengagum Rhoma tidak suka dengan parodi itu. Itu sangat melecehkan lagu-lagu Rhoma yang memang berkualitas," ujar Ray.


Meski demikian Ray juga tidak menyukai majunya Rhoma di kancah politik praktis. Menurutnya, Rhoma sudah memiliki panggung sendiri dan pendukung sendiri yaitu bermusik, bukan berpolitik.


Berikut parodi yang beredar bila Rhoma jadi Presiden.


Bila Bang Rhoma jadi Presiden:


1. Lembur pegawai akan dilarang, karena 'BEGADANG' tiada artinya.
2. Buat PNS, PP 10 tentang larangan poligami dicabut.
3. Akan ada tunjangan istri ke I, II, III, dan IV
4. Presiden akan sering 'BERKELANA', bahkan sampai 3 kali.
5. Kredibilitas Indonesia di mata negara donor meningkat dengan strategi 'GALI LUBANG TUTUP LUBANG'
6. Penduduk Indonesia tetap '135 juta'.
7. Kata 'prihatin' hilang, berganti 'THERLALHU'
8. BNN berubah jadi BAM = Badan Anti Mirasantika.
9. Diusulkan menjadi pahlawan 'KSATRIA BERGITAR'
10. TNI berubah kembali menjadi ABRI = Anak Buah Rhoma Irama.
11. Tiap upacara bendera diiringi lagu 'ANIE'




Jika Bang Haji Rhoma terpilih jadi Presiden maka susunan KABINET IRAMA GEMBIRA sbb:


1. Menteri Pertahanan: Meriam Belina
2. Menteri kehutanan : Tarzan
3. Menteri Kelautan dan Perikanan : Thukul Arwana
4. Menteri BUMN : Julia PERES (biar ngak diperes)
5. Menteri Pertanian: BIBIT Waluyo
6. Menteri Kehakiman: Cristine HAKIM
7. Menteri Peranan Wanita: Ayu TING-TING (Perawan terus)
8. Menteri dalam Negeri: Parto TEGAL
9. Menteri Pendidikan: Ki Joko BODO
10. Menteri Pariwisata: GARUDA Nusantara
11. Menteri Pertambangan dan ESDM : Mat SOLAR.
12. Menteri Informasi dan Telekomunikasi: Luna MAYA.
13. Menteri Agama: SJECH PUJI.
14. Menpora : Agung HERCULES.
15. Menteri Lingkungan Hidup: Trio MACAN
16. Menteri Kesehatan : Dedi DUKUN
17. Menteri Perhubungan : Adi Bing SElamet


sumber
Baca SelengkapnyaParodi Rhoma Irama Jadi Presiden Bermunculan

10 Kota 'Neraka' Terburuk di Dunia Yang Tak Layak Ditempati

Empunya febri ramadana

1. Baghdad, Iraq





Karena? Konflik kemanusiaan


Tak mengherankan jika Baghdad ada dalam kategor kota tak layak huni. Kota ini secara resmi telah rusak oleh Perang Teluk saat jaman diktator Saddam Hussein dan tentunya invasi Amerika Serikat. Kota ini menjadi begitu sepi karena kondisi itu.


Dengan alur kejahatan seperti penjarahan, perampokan, penculikan, penyerangan seksual, pembantaian harian tentara, wartawan, sampai warga sipil menjadi berita harian di tempat ini. Masih berminat untuk datang? Baiklah, kamu harus siap juga dengan menemukan granat aktif kecil ketika hendak masuk penginapan


2. Dhaka, Bangladesh





Karena? Polusi udara


Dhaka sejauh ini mampu bertahan atas masalah politik, penindasan militer sampai perang dan bencana alam. Namun Dhaka sepertinya tak bisa mengatasi tingkat polusi yang sangat tinggi. Revolusi industri membuat Dhaka penuh asap, kerusakan lingkungan dengan 9,7 juta ton sampah dibuang di sungai per tahun.


Dengan lalu lintas super buruk, Dhaka masih harus super berbenah. Namun pemerintah kini berusaha untuk memberikan kondisi yang lebih baik dengan memangkas pengangguran. Hanya saja, ini masih berlipat-lipat lebih parah daripada di Jakarta.


3. Yakutsk, Russia





Karena? Kondisi cuaca ekstrem


Kota ini memiliki julukan keren sebagai kota paling dingin di bumi. Suhu di Yakutsk seringkali turun drastis sampai menyebabkan hipotermia dan menyentuh --58 ° F yang membuat sekolah seringkali libur dan ke manapun penduduk keluar harus memakai pakaian super tebal.


Dengan cuaca seperti itu, jarak pandang akibat kabut tebal sering tidak mencapat 10 meter. Dengan penduduk Indonesia yang terbiasa hidup tropis, kamu mungkin akan benar-benar merasa dilempar ke titik terdingin di neraka saat dilempar ke Yakutsk.


4. Mogadishu, Afrika Timur







Karena? Tak memiliki aturan hukum


Harapan atas kepastian hukum di Mogadishu sepertinya hanya akan menjadi impian. Pasukan pemberontak merebut kota ini pada tahun 1990 dan sampai saat ini terus terjadi perebutan kekuasaan. Tahun 1992, perang besar dengan ribuan korban, kekeringan parah dan kelaparan menjadi bukti hukum tidak ada di kota ini.


Tanpa adanya hukum yang mengatur, upaya perdamaian selalu gagal dilakukan. Jadi impian Mogadishu menjadi salah satu destinasi wisata masih menjadi khayalan sampai saat ini.


5. Chernobyl, Ukraina





Karena? Radiasi nuklir


Jika kamu tak pernah mendengar sebutan kota terkutuk Chernobyl, mungkin kamu hidup di gua batu dalam sepuluh tahun terakhir. Dikenal karena ledakan nuklir pada tahun 1986, sebagian besar makhluk hidup terkena dampak radiasi.


Setelah kecelakaan menyeramkan itu, kota ini tak pernah (dan mungkin tak akan pernah) pulih. Semuanya masih tetap sama seperti lebih dari 20 tahun lalu, hanya saja tidak ada manusia yang bisa tinggal di sana untuk ratusan tahun ke depan karena tingginya radiasi.


6. Oklahoma, Amerika Serikat





Karena? Sering terjadi bencana alam


Membayangkan bersantai di perkebunan dengan teman di Oklahoma sangat menyenangkan, tapi saran, jangan terlalu lama di luar rumah karena cuaca bisa berubah dengan cepat. Seperti apa perubahannya? Bisa badai salju dan tornado raksasa yang terlalu sering datang.


Namun Oklahoma sendiri justru juga dianggap sebagai lokasi terbaik untuk berkarir versi Forbes. Hmm, memang secara pendapatan perkapita Oklahoma memang tinggi, hanya saja hati-hati saat berkunjung ke daerah ini pada bulan Maret-Agustus karena kamu akan disambut tornado ala film THE DAY AFTER TOMORROW.


7. Pyongyang, Korea Utara





Karena? Penindasan kaum komunis


Jika negeri-negeri lain di dunia sudah menerapkan demokrasi dan kebebasan rakyat, maka bagi rakyat Pyongyang itu semua hanya mimpi. Di jaman modern, Pyongyang masih di bawah kendali otoritas. Mulai radio sampai TV yang hanya memiliki satu saluran, semua program yang tayang dikendalikan pemerintah.


Tak cukup di situ, kepentingan pribadi seperti bepergian ke luar kota sampai menjadi kendali pemerintah komunis. Tak heran negeri ini sangat tertutup dan jangan sampai penggemar K-Pop salah terbang ke negeri ini, karena itu akan sangat mengejutkan mereka.


8. Bujumbura, Republik Burundi





Karena? Korupsi


Bujumbara meraih predikat sebagai kota dengan pendapatan perkapita penduduk terendah di dunia. Tak cukup ini, negara Burundi juga pernah mengalami kasus genosida, pembunuhan massal dan pembunuhan pemimpin politik karena dugaan korupsi berkepanjangan yang mengakibatkan rendahnya kesejahteraan rakyat.


Tidak hanya itu, kepuasaan hidup orang-orang Burundi bisa disebut paling miskin di dunia. Dengan adanya jam malam di Burundi, kamu bisa bayangkan saat kamu tidur di hotel, maka akan ada sekelompok orang bersenjata saling tembak antara pemerintah dengan pemberontak.


9. Linfen, China





Karena? Udara Kotor


Kota Linfen pernah terpilih oleh majalah TIME sebagai kota paling terpolusi parah di dunia. Kota ini terletak di pusat industri sepanjang 12 mil dengan 50 juta ton batu bara ditambang setiap tahun di perbukitan Shanxi.


Dengan udara kota dipenuhi oleh pembakaran batu bara, jalan-jalan dengan emisi gas buang kendaraan bermotor, kamu bisa membayangkan betapa sesaknya berada di kota ini. Masker yang tak cukup membantu, membuat kamu ingin meninggalkan tempat ini sejauh mungkin.


10. Port Moresby, Papua Nugini





Karena? Penyakit mematikan


Lebih dari 115 penderita HIV-AIDS didiagnosis positif setiap bulannya di rumah sakit Port Moresby, sehingga membuat kota ini berada di peringkat teratas kota tak layak huni di dunia.


Populasi penduduk di kota ini memang terkendali, namun dengan meningkatnya usia produktif, pendapatan justru menurun drastis sementara kasus pemerkosaan, perampokan, dan pembunuhan meningkat sampai 23 kali lipat dari London, Inggris. Ada humor yang berbunyi, jika kamu liburan ke Port Moresby dan tak membawa oleh-oleh, maka kamu akan pulang membawa penyakit.


sumber
Baca Selengkapnya10 Kota 'Neraka' Terburuk di Dunia Yang Tak Layak Ditempati

Inilah Akibat Buruk Keseringan Narsis di Internet

Empunya febri ramadana

Ini dia akibat sering narsis dan memamerkan foto di internet, akhirnya jadi bahan editan orang orang iseng deh.









kaskus
Baca SelengkapnyaInilah Akibat Buruk Keseringan Narsis di Internet

4 Dandanan Cewek Yang Disukai Cowok

Empunya febri ramadana






Tampil cantik di mata prianya adalah keinginan setiap wanita. Dipuji oleh si pujaan hati pasti menjadi hal yang dinanti setiap wanita. Konon, kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang menggunakan riasan dan penampilan bergaya alami. Gaya penampilan apa yang disukai pria dan bagaimana mencapainya?


1. Cukup tipis-tipis


Pria tak selalu bisa mengapresiasi cara pengaplikasian make up seperti wanita. Kebanyakan pria hanya ingin melihat wajah cantik Anda. Sementara riasan smoky eye dan bibir yang merah menyala bisa menghalanginya untuk melihat kecantikan alami Anda. Cara untuk membuat penampilan Anda di bawah riasan tipis terlihat cantik adalah dengan memastikan kulit Anda terawat dan menonjolkan kelebihan pada salah satu sisi paras Anda. Setelah memastikan kulit Anda bersih, oleskan primer (alas bedak) yang bagus untuk melapisi dan melindungi kulit wajah Anda. Untuk musim panas, aplikasikan foundation yang bebas minyak hanya pada lokasi yang dibutuhkan, misal, pada titik-titik yang ada noda kehitaman hanya untuk memastikan kulit Anda terlihat cantik alami.


2. Rambut bergelombang alami


Rambut ala wanita-wanita peselancar terlihat bergelombang alami dan tidak terlalu repot penataannya, namun tetap terlihat seksi. Gaya rambut yang tertata agak “liar” tapi tetap cantik, seperti gelombang lembut dan terasa halus, juga wangi akan membuat pria tak tahan untuk bisa mengelusnya. Jika Anda memiliki rambut yang bergelombang alami, berekspresilah ala wanita-wanita peselancar. Hanya, pastikan tak ada rambut-rambut yang mencuat keluar. Anda yang memiliki rambut lurus juga bisa melakukan hal ini dengan keramas di malam hari, lalu, dalam keadaan setengah kering, oleskan gel khusus untuk membuat rambut keriting terlihat makin bagus dari akar hingga ujung rambut. Kemudian, mulailah mengepang rambut, tapi jangan terlalu erat. Lalu buka di pagi hari. Cara lain, Anda bisa memilin rambut per seksi, lalu dijepit, kemudian buka di pagi harinya.


3. Pipi yang merona


Pipi yang bersemu merah membuat seseorang terlihat muda dan bergairah. Untuk membuat kesan pipi yang merona alami, coba gunakan pemulas pipi cair atau krim ketimbang yang terbuat dari bubuk, karena bisa membuat kulit kering. Warna terbaik untuk Anda seharusnya yang menyerupai warna pipi Anda ketika sedang bersemu usai berolahraga. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencubit perlahan pipi Anda, lalu pilih warna pemulas pipi yang menyerupai warna tersebut. Cara pengaplikasiannya adalah dengan memulai pengaplikasikannya di bagian tulang pipi paling tinggi ke arah bagian atas telinga Anda.


4. Bibir “nude”


Warna bibir “nude” terkesan lembut dan nyaman dicium. Tak heran pria lebih memilih melihat bibir pasangannya tanpa banyak lapisan lipstik dan gloss. Langkah pertama untuk bibir alami terlihat menarik adalah untuk menjaga bibir tetap sehat. Mulailah kebiasaan rutin untuk melakukan scrub bibir setidaknya seminggu sekali untuk mengangkat kulit mati yang menumpuk pada bibir. Di malam hari, Anda bisa gunakan sikat gigi yang sikatnya lembut untuk mengangkat kulit mati, lalu lapisi dengan lip balm yang melembapkan sebelum tidur. Lalu, untuk membuat bibir Anda terlihat lebih cantik, berikan lapisan lipgloss di bagian tengah bibir untuk siang hari. Namun, jika warna bibir Anda terlalu dekat dengan warna kulit Anda, oleskan lipstik yang satu tingkah lebih tua dari warna bibir Anda, lalu lapisi dengan lipgloss tipis.


Tapi, ada pula yang akan mengatakan, bahwa pria akan suka dandanan wanita yang terlihat percaya diri mengenakan apa pun yang ia kenakan.


sumber
Baca Selengkapnya4 Dandanan Cewek Yang Disukai Cowok

Dakota Rose, Gadis Cantik Imut Mirip Boneka Barbie

Empunya febri ramadana










Sosok Dakota Rose menjadi terkenal lantaran cewek imut ini sangat mirip sekali dengan boneka Barbie. Dan Cewek 16 tahun ini adalah satu – satunya cewek didunia yang serupa dengan mainan anak yang sangat terkenal di Amerika bahkan di dunia ini.


Lahir di San Francisco , sejak kecil memang dirinya sangat mirip dengan boneka yang lahir di tahun 1959. Setelah menginjak remaja, cewek cantik ini dari segi apapun selalu berkaitan dengan boneka yang diproduksi oleh Mattel Inc ini. Bahkan di kamar tidurnya sangat penuh dengan boneka Barbie.


Mengenal lebih jauh Dakota Rose Kota Koti, kita bisa mengunjungi blog pribadinya, yang beralamat di www.kotakoti.com. Lewat blog tersebut, siapakah sebenarnya Dakota Rose akan terungkap dengan jelas. Disana kita akan disuguhi, foto, video, sampai tips cantik dandan ala Barbie.



Biodata Dakota RoseNama : Dakota Rose Kota Koti
Umur : 16 tahun
Lahir : San Francisco, Amerika Serikat
Tempat Tinggal : Jepang
Tinggi : 165 cm
Twitter : @dakotakoti




















sumber
Baca SelengkapnyaDakota Rose, Gadis Cantik Imut Mirip Boneka Barbie

Kumpulan Insiden Terkonyol Di Dunia

Empunya febri ramadana

Kecelakaan ataupun insiden bisa terjadi karena kekurang hati-hatian, ataupun juga faktor lainnya diluar kendali kita. Pastinya tidak ada yang menghendaki sebuah insiden ataupun kecelakaan itu terjadi pada diri kita ataupun orang-orang terdekat kita. Berikut kami berhasil kumpulkan dari berbagai sumber foto-foto unik bisa lucu bisa tragis dan menyedihkan yang berhubungan dengan kecelakaan. Kita ambil hikmahnya saja.


Apes benar toko ini, didatangi tamu tak diundang bukannya mo beli malah ngerusak







Pilot pesawat ini rupanya nggak tahan lihat pemandangan di pantai, ngelamun atau pengen lihat dengan dekat pemandangannya, nggak tau deh





Ini jadinya kalo tidak bisa mengukur diri, penting kita mengetahui tentang diri sendiri





Wah begini jadinya kalo yang bangun gedung untuk parkir korupsi atau kurang perhitungan kali yah , fatal jadinya





Panjang banget nih mobil, apa pernah diolesin pake ramuan Mak Erot yah, kalo gini kan jadi susah sendiri







Begini nih kalo tidak ada yang mau mengalah, bersabar dikitlah dari pada celaka gini





Maunya niru adegan film Titanic, eh koq ya burung itu nabrak seenaknya, ditilang baru tau rasa lho





Tabrakan yang beda kelas, gimana ya ini





sumber
Baca SelengkapnyaKumpulan Insiden Terkonyol Di Dunia

Uang Teraneh Di Dunia

Empunya febri ramadana

1. Uang dari batu (Pulau Yap, Kep. Solomon)

Di pulau Yap, sebuah pulau di Kepulauan Solomon, Anda akan menemukan “uang” terbesar dan teraneh di dunia : batu rai (semacam batu kapur). Uang ini berbentuk lingkarang dengan diameter 12 kaki dan berat 8 ton.

Entah sejarah atau kepercayaan apa yang menyebabkan masyarakat di Pulau Yap ini sangat mensakralkan batu ini, mungkin sama seperti masyarakan modern sangat mengagungkan batu emas.

Karena jenis batu ini tidak bisa ditemui di Pulau Yap, masyarakat Pulau Yap rela mengorbankan nyawa mereka untuk berpetualang mencari batu ini.
Tahukah kamu? Nilai nominal dari batu ini dinilai bukan hanya berdasarkan ukuran, tapi juga dinilai berdasarkan pengorbanan mendatangkannya ke Pulau Yap, termasuk jumlah nyawa yang melayang karena pengorbanan tersebut.

2. Koin perak plus bonus air suci (Kep. Palau)
Jika di uang kertas USD ada “In God We Trust”, negara kepulauan Palau selangkah lebih maju. Negara ini pada tahun 2007 mencetak koin perak dengan gambar perawan suci dan menyertakan bonus botol kecil berisi beberapa tetes air suci dari sebuah mata air suci di Lourdes Perancis.




3. Modifikasi Uang Karena Kudeta (Zaire)


Saat rezim Joseph Mobutu dikudeta pada tahun 1997 di Zaire (yang sekarang bernamaThe Democratic Republic of the Congo) Pemerintahan yang baru saat itu terlalu sibuk untuk mendesain dan mencetak uang baru selain karena jumlah uang saat itu terbatas pula.

4. Uang pecahan terbesar (Hungaria)

Inilah pecahan mata uang pemegang rekor sampai saat ini. Dicetak oleh Hungaria pada tahun 1946 dengan nominal 100,000,000,000,000,000,000 Pengo. Ya! Seratus juta triliun Pengo dengan kurs saat itu hanya sekitar 20 US cent. Lihat saja, sampai jumlah nolnya pun tidak mungkin tercetak di sana.


5. Uang kumpulan voucher (vietnam)

Jika kita pernah berpikir bahwa uang bisa membeli segalanya, ternyata tidak. Uang Vietnam di tahun 70an ini berlaku sebagai kumpulan potongan voucher yang hanya bisa digunakan untuk membeli pakaian dan perlengkapannya.

6. Uang dengan ancaman hukuman mati (amerika, saat masih dijajah inggris)

US Dollar memang telah menjadi mata uang yang paling stabil dan dianggap sebagai safe heaven currency. Jika dilihat dari sejarahnya, mata uang ini telah banyak berpengalaman dalam memerangi para pemalsu. Pada masa-masa awal penjajahan Inggris, sangatlah mudah untuk mencetak uang karena banyak alat cetak beredar dan desain cetakan uang tidaklah terlalu rumit seperti sekarang.

7. Uang dari lembaran kayu (Jerman)


Pernah digunakan sebagai uang darurat di jerman semasa pemulihan pasca Perang Dunia I. Saking daruratnya, uang dicetak juga dari alumunium foil, kain sutra, bahkan kartu remi sisa-sisa perang. Seorang kolektor pasti bakal berani membayar mahal untuk uang2 aneh ini, yang paling mahal adalah batu yang dicetak jadi uang koin pada masa tersebut.

kaskus
Baca SelengkapnyaUang Teraneh Di Dunia

3 Teori Kiamat 2012

Empunya febri ramadana

Kita sudah mengetahui perhitungan kalender Maya berakhir 21 Desember 2012, dan ini sempat memicu teori sebagai kiamat. Sebenarnya ada 3 teori lain yang menyatakan tahun 2012 menjadi "tahun penting" dalam peradaban manusia.

Tahun penting di sini memaksudkan akan ada akhir, lalu era baru. Jadi tidak selalu berarti kiamat. Namun, seperti apa era baru yang dimaksud?
1. Planet X atau Nibiru

Penurunan "kasta" Pluto tidak lagi masuk dalam rangkaian 9 planet di tata surya menghasilkan hipotesa ada planet lain yang mengorbit tidak teratur. Planet ini disebut Planet X atau Nibiru, digambarkan akan datang menabrak planet Bumi.

Apa yang terjadi setelah tabrakan? Bisa kehancuran total di bumi, atau bisa juga terjadi pembalikan kutub yang mendatangkan perubahan besar-besaran. Hingga akhirnya iklim yang hancur membunuh manusia.



2. The Prophecy of the Popes

Nubuatan Paus pertama kali diterbitkan tahun 1595 oleh Arnold de Wyon, seorang sejarawan Benediktin jadi bagian dari buku Lignum Vitae yang ditulisnya. Terdiri dari 112 bagian tentang penglihatan Saint Malachy soal kepausan.

112 bagian tersebut menggambarkan setiap Paus yang dimulai dari Paus Celestine II yang terpilih pada tahun 1130. Hingga bagian terakhir yang disebut Peter of The Roman, bunyinya, "Akan memerintah Petrus Romanus yang akan memberi makan domba-dombanya di tengah kesengsaraan hebat; Setelah itu tujuh kota gunung akan hancur dan terjadilah penghakiman terakhir."

Para peminat dan pengamat nubuatan Malachy yakin sosok Paus Benedict XVI yang memimpin Vatikan sejak 2005 silam menjadi sosok terakhir sebelum runtuhnya Vatikan dan pemerintahan anti-Kristus mulai.



3. Photon Belt

Saat ini kita sedang mendekati akhir dari suatu Millenium. Kaum mistikus paranormal, praktisi dan pengamat metafisika tentu sudah mengetahui dan menyadari bahwa manusia berada di ambang pintu suatu perubahan besar dalam evolusinya.

Tata Surya kita adalah bagian dari Galaksi yang kita sebut dengan nama The Milky Way (Bima Sakti), alam semesta kita merupakan bagian dari suatu Alam Semesta Raya. Ada teori yang menyebut bahwa terdapat 12 Alam Semesta di dalam Alam Semesta Raya. Alam Semesta kita adalah yang terakhir diciptakan.

Tiap Alam Semesta, tiap Galaksi, tiap Tata Surya memiliki suatu Matahari. Tata Surya kita yang posisinya ada di pinggir salah satu Galaksi, mengitari suatu MATAHARI CENTRAL (Central Sun) dari gugus bintang PLEIADES yang namanya ALCIONE. Tata Surya kita berikut planet-planetnya termasuk bumi memerlukan waktu 25.860 tahun untuk mengitari ALCIONE itu.

Pada tahun 1961, dunia ilmu pengetahuan melalui instrument-instrumen satelit telah berhasil mendeteksi adanya ZONA PHOTON (Photon Belt) yang mengitari PLEIADES secara tegak lurus. Karena Matahari kita dan planet-planetnya mengitari ALCIONE selama 25.860 tahun, maka tiap ± 12.500 tahun tata surya kita bertabrakan dengan ZONA PHOTON itu. Untuk melintasi ZONA PHOTON diperlukan waktu 1000-2000 tahun. Sebenarnya sejak 1961 tata surya kita sudah mulai memasuki ZONA PHOTON, baru di tepinya, dan akan berada di pusatnya disekitar tahun 2011-2012.


Apakah Zona Photon?
PHOTON BELT atau ZONA PHOTON adalah suatu daerah yang terdiri dari partikel cahaya photon. Cahaya photon adalah akibat adanya tabrakan dari anti-elektron (positron) dengan electron. Tabrakan itu menyebabkan kedua jenis partikel itu saling menghancurkan, yang kemudian menimbulkan energi photon atau partikel cahaya. Kelak dikemudian hari energi photon ini akan menjadi sumber energi utama untuk memenuhi kebutuhan energi.

Akan terjadi perubahan total dalam bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Kesadaran Manusia.


Apa yang Terjadi Saat Transisi?
Di tepi Zona Photon ini terdapat suatu batasan yang disebut Zona Nil (Null Zone), zona nil tersebut terdapat kompresi energi yang amat besar, dimana medan magnetic sangat padat sehingga segala sesuatu yang melintasi zona itu pasti mengalami perubahan. Hal ini juga berarti bahwa medan magnetic bumi dan matahari akan dirubah menjadi jenis magnetic baru, yaitu magnetic interdimensional. Maka diperkirakan timbulnya sesuatu perubahan pada medan elektrik magnetis dan gravitasional bumi, hal mana sebetulnya sudah mulai terjadi sekarang ini.

Akibat lain yang akan terjadi adalah, bahwa semua alat-alat listrik tidak bisa berfungsi, lampu tidak bisa dinyalakan, mobil tidak bisa di starter.

Diperkirakan selama beberapa hari penghuni bumi akan dihadapkan pada keadaan yang tidak dipahami dan hidup dalam kegelapan.

Hari 1-2 : Matahari tidak nampak dan tak bersinar. Sehingga bumi menjadi gelap gulita, udara sangat dingin .

Hari 3-4 : Terlihat cahaya temaram, seperti di saat fajar, bintang-bintang mulai terlihat di langit.

Hari 5-6 : Hari-hari akan terang terus (terang 24jam), seluruh mahluk hidup merasa lebih bersemangat menerima energi baru. Kemampuan supranatural mulai timbul, penghuni bumi merasakan terwujudnya Zaman Baru.

Perubahan frekuensi getaran ini sangat dasyat sehingga disebut sebagai Kelahiran baru bagi planet bumi dan bangsa manusia, terciptanya Zaman Baru (The Dawn of the New Age).

kaskus
Baca Selengkapnya3 Teori Kiamat 2012

Buah Sayuran Dan Buah Terbesar di Dunia

Empunya febri ramadana


Seandainya saja semua petani di Indonesia bisa membuat sayuran atau buah-buahan sebesar ini, mungkin tidak akan terjadi kelaparan, terutama pada daerah-daerah terpencil.

Berikut ini kami sajikan 10 sayuran/ buah terbesat di dunia yang tercatat dalam rekor dunia (Guinness Book of Records).

1. Ubi (Sweet Potato) dengan berat 11,2 kg



2. Marrow (sejenis pare) dengan berat 65 kg





3. Buah Nangka (jackfruit) dengan berat 34,4 kg





4. Kol (cabbage) dengan berat 34.4 kg





5. Semangka dengan berat 122 kg





7. Wortel (carrot) dengan berat 8,5 kg





8. Labu (pumpkin) dengan berat 766 kg





8. Timun dengan panjang mencapai 0,9 m





9. Kembang Kol (Cauliflower) dengan berat 14,1 kg





10. Brokoli (Broccoli) dengan berat 15,8 kg
 


kaskus
Baca SelengkapnyaBuah Sayuran Dan Buah Terbesar di Dunia
Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...