Makhluk-makhluk kecil mengerikan dari dasar samudra

Empunya febri ramadana



Baca SelengkapnyaMakhluk-makhluk kecil mengerikan dari dasar samudra

Asal Usul Garuda Pancasila, Sejarah dan Penciptanya

Empunya febri ramadana

APA lambang Negara Republik Indonesia? Ya betul, BURUNG GARUDA. Mengapa Negara kita menggunakan lambing Negara seperti itu? Sejak kapan kita menggunakan lambing Negara tersebut? Apa saja arti dari Lambang Negara RI itu?



Asal Usul Lambang Garuda



Burung garuda berdekatan dengan burung elang Rajawali. Burung ini terdapat dalam lukisan di candi-candi Dieng yang dilukiskan sebagai manusia berparuh dan bersayap, lalu di candi Prambanan, dan Panataran berbentuk menyerupai raksasa, berparuh, bercakar dan berrambut panjang.
Baca SelengkapnyaAsal Usul Garuda Pancasila, Sejarah dan Penciptanya

Mesin terbesar di dunia

Empunya febri ramadana

Mesin tambang raksasa sejenis excavator buatan Krupp, pabrikan asal Jerman, ini berukuran panjang 300 meter dan berat 45.500 ton, dan mampu bergerak dengan roda rantainya di banyak area pertambangan terbuka.




Baca SelengkapnyaMesin terbesar di dunia

Macam-macam Peluru kendali

Empunya febri ramadana

Peluru kendali (disingkat: rudal), peluru berpandu atau misil adalah senjata roket militer yang bisa dikendalikan atau memiliki sistem pengendali otomatis untuk mencari target atau menyesuaikan arah. Dalam penggunaan sehari-hari, istilah "misil" merujuk kepada roket dengan sistem kendali, sedangkan "roket" digunakan untuk roket tanpa sistem kendali. Perbedaan utama di antara dianggap sangat sedikit selain perbedaan sistem kendali.

Peluru kendali pertama digunakan dalam sebuah operasi adalah peluru kendali Jerman dalam Perang Dunia II. Yang paling terkenal adalah V-1 dan V-2, keduanya menggunakan sistem autopilot sederhana untuk menjaga arah terbang peluru agar tetap pada yang rute telah ditentukan sebelumnya.

Jenis Peluru Kendali


  1. Peluru kendali balistik
    Peluru kendali balistik adalah peluru kendali yang memakai lintasan trayektori yang ditentukan oleh balistik dalam sistem pengirimannya. Peluru kendali ini hanya dikendalikan dalam masa peluncuran saja. Peluru kendali balistik yang pertama adalah roket V-2 yang dikembangkan oleh Nazi Jerman pada 1930-an dan 1940-an atas instruksi dari Walter Dornberger. Peluru kendali balistik dapat diluncurkan dari lokasi tetap seperti silo misil, kendaraan peluncur, pesawat, kapal atau kapal selam. Tahap peluncuran dapat berlangsung dari puluhan detik sampai beberapa menit dan dapat terdiri sampai dengan tiga tingkat roket. Trayektori rudal balistik terdiri dari tiga tahap yaitu tahap peluncuran, tahap terbang bebas dan fase memasuki kembali atmosfir Bumi.

  2. Peluru kendali jelajah
Baca SelengkapnyaMacam-macam Peluru kendali

Ledakan bom terbesar di dunia

Empunya febri ramadana

Jika anda berpikir ledakan bom atom yg diledakan di Hiroshima & Nagasaki adalah ledakan bom terbesar di dunia berarti anda salah.
Tzar bomb adalah yg terbesar.
Bentuk




Ledakan

Baca SelengkapnyaLedakan bom terbesar di dunia

Jembatan Millau .. Jembatan Tertinggi di dunia

Empunya febri ramadana

Jembatan Millau (Bahasa Perancis: le Viaduc de Millau) adalah jembatan berkonstruksi kabel tarik yang menyeberangi lembah sungai Tarn dekat Millau, selatan Perancis. Jembatan Millau merupakan jembatan tertinggi di dunia, dengan salah satu tiang tertinggi, setinggi 342 meter (1,222 kaki), sedikit lebih tinggi dari Menara Eifeldi kota Paris, Perancis, dan 40 meter lebih pendek dari Gedung Empire State (Empire State Building) di kota New York, AS. Panjang keseluruhan jembatan adalah 2.460 meter (2,46 Km).

-
Jembatan Millau ini dirancang oleh seorang insinyur bangunan dari Perancis, Michel Virlogeux, bekerja sama dengan arsitek dari Inggris, Lord Foster. Jembatan ini mulai dibangun pada tahun 1975 dan dibuka secara resmi14 Desember 2004. (Sumber: Wikipedia).




Baca SelengkapnyaJembatan Millau .. Jembatan Tertinggi di dunia

Fakta-Fakta Mengejutkan dari Tubuh Kita

Empunya febri ramadana

Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui banyak rahasia yang terdapat di dalam tubuhnya. Fakta-fakta ini mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya, tapi seseorang akan terkejut bila mengetahuinya.

Tubuh manusia mulai dari kepala, leher, batang badan, 2 lengan dan 2 kaki merupakan keseluruhan struktur fisik dari organisme manusia. Ukuran tubuh manusia biasanya dipengaruhi oleh gen, dan saat dewasa tubuh terdiri dari 100 miliar sel yang dirancang untuk menunjang fungsi masing-masing organ seperti kardiovaskular, pencernaan, kekebalan tubuh, pernapasan, ekskresi, perkemihan, muskuloskeletal, saraf, endokrin dan reproduksi.
Baca SelengkapnyaFakta-Fakta Mengejutkan dari Tubuh Kita

Jenis Jenis Peluru

Empunya febri ramadana



 

Baca SelengkapnyaJenis Jenis Peluru

Beberapa Alat Canggih Yang Dimiliki Seorang Mata-Mata

Empunya febri ramadana

1. Spy SunGlasses: Kacamata pengintai dengan kamera kecil

Kacamata "gaul" ini tidak hanya berfungsi untuk melindungi anda dari sengatan matahari tetapi di bagian sampingnya terdapat sebuah kamera yang dapat mengambil foto sampai resolusi 1,3 megapixels. Selain hampir tidak terlihat, Spy SunGlasses juga dilengkapi remote control kecil yang berguna untuk mengambil foto tanpa harus terlihat mencurigakan.

Anda bisa memasukkan remote ini ke dalam saku celana dan untuk pengambilan foto, cukup klik remote tersebut dari dalam saku. Dan jangan kuatir akan bunyi klik yang biasa ada di kamera, karena bunyi kamera hampir tidak terdengar sama sekali. Di dalamnya juga sudah terdapat pemutar musik MP3 yang dilengkapi dengan earphone. Harganya Rp. 1.300.000.
Baca SelengkapnyaBeberapa Alat Canggih Yang Dimiliki Seorang Mata-Mata

Avtomat Kalashnikova 47 (AK-47)

Empunya febri ramadana

AK-47 (Avtomat Kalashnikova 1947) adalah senapan serbu yang dirancang oleh Mikhail Kalashnikov, diproduksi oleh pembuat senjata Rusia IZhMASh, dan digunakan oleh banyak negara Blok Timur semasa Perang Dingin. Senapan ini diadopsi dan dijadikan senapan standar Uni Soviet pada tahun 1947. Jika dibandingkan dengan senapan yang digunakan semasa Perang Dunia II, AK-47 mempunyai ukuran lebih kecil, dengan jangkauan yang lebih pendek, memakai peluru dengan kaliber 7,62 x 39 mm yang lebih kecil, dan memiliki pilihan tembakan (selective-fire). AK-47 termasuk salah satu senapan serbu pertama dan hingga kini merupakan senapan serbu yang paling banyak diproduksi.
Baca SelengkapnyaAvtomat Kalashnikova 47 (AK-47)

14 Tombol Rahasia di Balik Setir Mobil Balap F1

Empunya febri ramadana

Kalian semua pasti sudah tidak asing lagi dengan tampilan dan bentuk dari mobil balap tercepat di planet kita, yah mobil Formula satu atau dapat disebut juga "Jetdarat".

Merupakan mobil yang berisikan dengan segudang teknolgi canggih. Sekarang mari ki semua untuk melihat tampilan dan fungsi dari semua tombol yang ada di balik kemudi Formula 1.






1. Tombol MSG OK Merupakan tombol multifungsi digunakan untuk menset semua fungsi-fungsi yang terdapat didalam mobil.
Baca Selengkapnya14 Tombol Rahasia di Balik Setir Mobil Balap F1

TOP 15 Pesawat Tercepat Sejagad.

Empunya febri ramadana




1. Space Shuttle

Agan mungkin dah pada tahu apa itu SPACE SHUTTLE! Betul banget....mesin yang digunakan sebagai roket pendorong untuk pesawat ulang alik. Roket pendorong ini pertama kali dibuat oleh NASA pada 1981. Dan memiliki kecepatan 20.000 mil per jam, sedangkan kecepatan rata-ratanya adalah 17.500 mil per jam.
Baca SelengkapnyaTOP 15 Pesawat Tercepat Sejagad.

10 Kapal terbang Paling Aneh, Unik, Dan Buruk

Empunya febri ramadana



1. TUPOLEV TU-144


Pesawat yang mirip dengan Concorde ini adalah pesawat supersonic pertama yang dibuat Rusia yang mencapai kecepatan March 2 (2 kali kecepatan suara), pesawat yg dijuluki “Concordski” ini begitu cepat namun tertimpa kesialan yg bertubi-tubi, 3 pesawat jatuh salah satunya jatuh ketika beraksi di Paris Air Show 1973 yg disaksikan beribu pasang mata.
Suatu kecelakaan yg dramatis sehingga pesawat ini akhirnya hanya dijadikan sebagai pesawat pengantar surat oleh pemerintah Rusia, pada tahun 1985 pesawat ini berhenti mengudara.
Baca Selengkapnya10 Kapal terbang Paling Aneh, Unik, Dan Buruk

Yang Terjadi Pada Tubuh-Mu Saat Mati

Empunya febri ramadana

Sesaat sebelum mati Anda akan merasakan jantung berhenti berdetak, nafas tertahan dan badan bergetar. Anda merasa dingin di telinga. Darah berubah menjadi asam dan tenggorokan berkontraksi.

0 Menit :
Kematian secara medis terjadi ketika otak kehabisan supply oksigen.

1 Menit :
Darah berubah warna dan otot kehilangan kontraksi, isi kantung kemih keluar tanpa izin.

3 Menit :
Sel-sel otak tewas secara masal. Saat ini otak benar-benar berhenti berpikir.

Baca SelengkapnyaYang Terjadi Pada Tubuh-Mu Saat Mati

Tidur Seperti Ditindih Hantu Dan Penjelasannya

Empunya febri ramadana

Pernah terbangun dari tidur, tapi sulit bergerak ataupun berteriak? dont worry, anda tidak sedang diganggu makhluk halus. Ini penjelasan ilmiahnya.



Pada saat mengalami ini biasanya kita akan sulit sekali bergerak dan kemudian ada sedikit rasa dingin menjalar dari ujung kaki ke seluruh tubuh. Untuk bisa bangun, satu-satunya cara adalah menggerakkan ujung kaki, ujung tangan atau kepala sekencang-kencangnya hingga seluruh tubuh bisa digerakkan kembali,biasanya disertai juga dengan munculnya bayangan kegelapan. Hal inilah yang diasumsikan “ketindihan” makhluk halus orang sebagian besar orang.
Baca SelengkapnyaTidur Seperti Ditindih Hantu Dan Penjelasannya

10 Keunikan Manusia Dibanding Spesies Lain

Empunya febri ramadana

Tidak ada satupun manusia yang mau disamakan dengan binatang, baik kera maupun spesies yang lain. Di antara semua makhluk hidup, manusia mempunyai keunikan-keunikan yang membuatnya sangat istimewa.

Berikut ini adalah 10 di antara banyak keistimewaan yang dimiliki oleh manusia

1. Punya masa menopause
Berbeda dengan sebagian besar binatang yang akan terus bereproduksi hingga akhir hayatnya, manusia khususnya wanita hanya akan bereproduksi sampai tiba pada suatu masa yang disebut menopause.

Begitu memasuki masa menopause, wanita akan berhenti dari kodratnya untuk bereproduksi dan menjalankan fungsi baru sebagai nenek yang akan mengasuh cucunya. Selain manusia, hanya beberapa spesies ikan paus saja yang mengenal menopause.

Baca Selengkapnya10 Keunikan Manusia Dibanding Spesies Lain

10 Infeksi Virus Paling Mematikan

Empunya febri ramadana

Inilah infeksi virus yang paling mematikan :

1.HIV/AIDS

Virus yang satu ini menyerang kekebalan tubuh dan hingga kini belum ada obatnya. Ibarat menunggu kematian kalau udah terjangkit virus ini.

2.Ebola, Hanta & Demam Berdarah

ketiga virus ini menyerang tubuh melalui virus yang menyebar bersama darah korban. Virus ini menyebar melalui kotoran hewan dan udara bebas.
Baca Selengkapnya10 Infeksi Virus Paling Mematikan

Intel Core 2, Intel i3, i5, i7, i9 dan Intel Atom

Empunya febri ramadana

Pengertian Intel Duo Core dan “Keluarga”-nya
Core merupakan merek Dagang Intel untuk arsitektur baru Prosesornya yang mengacu kepada teknologi prosesor komputer dimana ada 2 “inti” didalam satu packaging, sehingga ada 2 prosesor di atas satu chip



Baca SelengkapnyaIntel Core 2, Intel i3, i5, i7, i9 dan Intel Atom

4 Sifat Dasar Manusia -- Termasuk golongan apakah watak anda?

Empunya febri ramadana

1. Golongan Sanguinis, "Yang Populer"

Mereka ini cenderung ingin popular , ingin disenangi oleh orang lain. Sangat humoris dan suka memulai sebuah percakapan. Hidupnya penuh dengan bunga warna-warni. Pergejolakan emosinya bergelombang dan transparent. Pada suatu masa dia bergembira dan adakalanya menangis tersedu-sedu.

Orang-orang sanguinis ini juga termasuk golongan pelupa, sulit berkonsentrasi, cenderung berpikir `pendek', dan hidupnya serba tak beratur. Kemungkinan besar ia pun kurang mampu berdisiplin dengan waktu, sering lupa p
Baca Selengkapnya4 Sifat Dasar Manusia -- Termasuk golongan apakah watak anda?

Kubah Kiamat di Kutub Utara

Empunya febri ramadana

Sebuah bangunan sangat kuat yang dibangun di Kutub Utara untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia resmi difungsikan. Fasilitas yang disebut sebagai Kubah Kiamat (Doomsday Vault) ini dibuat di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard, Norwegia, 1100 kilometer dari kutub utara.
Kubah ini akan berfungsi untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia guna melindungi plasma nutfah. Harapannya, jika terjadi bencana besar yang melanda dunia, biji-bijian yang disimpan di kubah itu akan bisa menjadi sumber penyelamat manusia sebelum terjadi kelaparan.

Karena fungsi sebagai penyelamat manusia, maka kubah itu diberi nama Kubah Kiamat (Doomsday Vault). Kubah tersebut terletak di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard, Norwegia, 1100 kilometer dari Kutub Utara.


Baca SelengkapnyaKubah Kiamat di Kutub Utara

Jenis-jenis musik dan efeknya untuk tubuh kita

Empunya febri ramadana

Setiap orang memiliki selera musik yang berbeda-beda. Banyak ahli juga percaya bahwa ritme atau irama musik memiliki efek menenangkan dan bermanfaat bagi tubuh. Dan setiap jenis musik memiliki efek yang berbeda untuk tubuh. Apa saja?

Musik adalah salah satu dari beberapa kegiatan menarik untuk seluruh bagian otak. Pythagorus, Plato dan Aristoteles menyadari kekuasaan terapi musik. Einstein sendiri mengatakan bahwa salah satu alasan ia begitu pintar adalah karena suka bermain biola.

Setiap genre atau jenis musik memiliki efek yang berbeda untuk tubuh. Berikut beberapa jenis musik dan efeknya terhadap tubuh :


 1. Musik klasik
Musik klasik adalah jenis musik yang sering melibatkan orkestra besar dan biasanya tanpa ada iringan vokal. Musik klasik memiliki kecenderungan untuk menenangkan tubuh dan merangsang pikiran. Jenis musik ini telah ditemukan dapat mengurangi stres (bahkan untuk orang yang tidak terlalu menyukai musik klasik) dan meningkatkan kecerdasan jenis tertentu seperti kemampuan verbal dan penalaran spasial-temporal.

Musik jenis ini tidak membuat Anda lebih cerdas, melainkan menyedia
Baca SelengkapnyaJenis-jenis musik dan efeknya untuk tubuh kita

6 Status FB yang Wajib Dihindari Pria Sejati

Empunya febri ramadana

pengguna terbanyak facebook di Indonesia adalah kalangan remaja. Facaebook seakan telah menjadi hal yang wajib di buka dan menjadi simbol dan ajang dalam mendapatkan social status dari sesamanya.
Berikut ini adalah beberapa contoh facebook status, yang jangan sampai anda masukkan dalam wall status Facebook dan pesan anda. Jika anda melakukan satu atau lebih hal di bawah ini di dalam status facebook anda, maka saya jamin, bukanlah perhatian dan komen yang baik dan membangun yang akan anda dapatkan, namun sebuah rasa "kasihan" yang tidak seharusnya diberikan kepada anda sebagai seorang laki-laki.


  1. Mengambil lagu sebagai ganti status

    Orang kebanyakan menggunakan lagu sebagai status, karena mereka menilai lagu tersebut sesuai dan pas dengan apa yang mereka rasakan saat ini. Apa yang diharapkan dari mela
Baca Selengkapnya6 Status FB yang Wajib Dihindari Pria Sejati

Warnet Unik Dengan 3000 PC

Empunya febri ramadana

 Di Ohio, Amerika serikat terdapat warnet yang mempunyai keunikan tersendiri, yaitu memiliki lebih dari 3000 unit komputer dan tidak pernah tutup selama 1,5 tahun (buka 24 jam), apakah anda bisa bayangkan?


Baca SelengkapnyaWarnet Unik Dengan 3000 PC

Afiqah lagi di sekolah

Empunya febri ramadana

Lagii ngumpeet


Baca SelengkapnyaAfiqah lagi di sekolah

Peraturan yang konyol

Empunya febri ramadana

Walau kitab hukum dan perundangan dibuat dengan serius, ternyata ada juga yang isinya unik, lucu dan konyol.

THAILAND :
Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?)

FILIPINA :
Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila, ditetapkan bahwa :
Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin.
Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasa, 5 & 6 tidak boleh di hari Rabu, 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis, 9 & 0 tidak boleh di hari Jumat. Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya.

SWISS :
a. Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!!
b. Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka diizinkan untuk mengkonsumsinya.

Baca SelengkapnyaPeraturan yang konyol

Bangkai mahluk aneh

Empunya febri ramadana

Pada minggu pertama Mei 2010, Para penduduk lokal di kota kecil Kanada dihebohkan dengan satu bangkai makhluk aneh yang ditarik oleh seekor anjing dari danau setempat. Makhluk ini memiliki kemiripan dengan bangkai legendaris yang sering disebut sebagai monster Montauk.

Makhluk itu memiliki bulu lebat dan panjang. Namun bagian kepala, kaki dan wajahnya tidak memiliki bulu dan terlihat seperti habis dicukur. Di internet, beredar spekulasi kalau makhluk ini mungkin adalah montauk monster versi terbaru yang telah berevolusi.

Makhluk itu ditemukan oleh dua orang perawat di kota Kitchenuhmaykoosib di Ontario, Kanada, ketika mereka sedang mengajak anjing mereka untuk jalan-jalan.


Baca SelengkapnyaBangkai mahluk aneh

10 Stasiun Kereta api tertua di Indonesia

Empunya febri ramadana

10. Stasiun Ijo (1880)
Stasiun Ijo (IJ) adalah stasiun kereta api yang terletak di sebelah barat Stasiun Gombong. Secara administratif, stasiun ini berada di Desa Bumiagung, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen. Selain sebagai stasiun persilangan, fungsi lainnya adalah sebagai pengontrol terowongan jalur rel (disebut Terowongan Ijo) yang berada di sisi timur stasiun ini. Pengelolaan stasiun yang terletak pada ketinggian +25 m dpl ini berada di bawah Daerah Operasi 5 Purwokerto. Stasiun yang dibangun pada pertengahan tahun 1880-an ini jarang disinggahi oleh kereta api. Stasiun berperon sisi ini memiliki tiga jalur rel.

9. Stasiun Malang Kotalama (1879)
Stasiun Malang Kotalama (MLK) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Kecamatan Sukun, Malang. Stasiun yang berada pada ketinggian +429 m dpl ini berada di Daerah Operasi 8 Surabaya. Stasiun ini merupakan stasiun KA paling selatan yang berada di Kota Malang, dan tertua, dibangun pada tahun 1879. Penambahan nama "Kotalama" dimaksudkan untuk membedakan dengan Stasiu
Baca Selengkapnya10 Stasiun Kereta api tertua di Indonesia

10 Tips PENTING!! Menggunakan Notebook dan Laptop

Empunya febri ramadana


1. KELUARKAN NOTEBOOK DARI SOFTCASE sewaktu memulai bekerja. Jika tidak, lubang ventilasi yang letaknya di bagian bawah Notebook akan tertutup dan menyebabkan kerusakan komponen dalam Notebook karena panas.

2.Tempatkan Notebook pada tempat yang rata/datar agar lubang ventilasi yang letaknya di bagian bawah Notebook tidak tertutup. Pastikan Notebook berada di tempat stabil, tidak banyak goyangan dan getaran yang dapat merusakHarddisk, Optical Drive, socket-socket serta komponen mekanik lainnya.Sebainya Notebook diletakkan di atas cooling pad , sehingga sirkulasi udara ke dalam notebbok akan terjaga sehingga anda aman bekerja dalam waktu yang lama.

Baca Selengkapnya10 Tips PENTING!! Menggunakan Notebook dan Laptop

"Bahasa Indonesia" Bahasa Tersulit ke 3 di Asia, dan 15 di Dunia!!!

Empunya febri ramadana

Tanpa kita sadari ternyata Bahasa Indonesia adalah Bahasa tersulit ke 3 di Asia. Seharusnya kita sangat bangga akan hal ini.

Lebih lagi, ternyata bahasa Indonesia dipelajari di 45 negara lho!!. Walaupun dari segi yang lain Indonesia masih belum bisa berkata banyak, ternyata bahasa kita sudah lebih diakui dunia.

Banyaknya kebudayaan di Indonesia kerap kali membuat negeri-negeri lain iri dan ingin menelitinya, bahkan ada yang mengaku/mengklaim budaya itu miliknya (ga nyebut merek). Sebenarnya Indonesia bisa dibilang negara paling sempurna dari segi alam da
Baca Selengkapnya"Bahasa Indonesia" Bahasa Tersulit ke 3 di Asia, dan 15 di Dunia!!!

Kota Tertua di Dunia Yang Masih Dapat Kita Saksikan Keberadaannya

Empunya febri ramadana

Artikel ini sepesial saya buat untuk guru geografi saya yang tiada duanya (Bu Ema)

10. Lisbon, Portugal (2000 SM)

Kota yang didirikan di perbukitan rendah di sebelah utara Sungai Tagus, pesona Lisbon ini berkaitan erat dengan masa lalu. Lisbon pertama kali didirikan oleh bangsa Iberia. Setelah berdiri ber abad-abad lamanya, Lisbon sekarang adalah kota paling hidup di Eropa.

Istana-istana kuno yang di restorasi, gereja-gereja tua nan indah dan berbagai bangunan Art Nouveau adalah bagian paling indah yang membentuk wajah budaya kota ini.

Baca SelengkapnyaKota Tertua di Dunia Yang Masih Dapat Kita Saksikan Keberadaannya

Cara Cepat dan Mudah Dapat Ribuan Follower Twitter

Empunya febri ramadana

Bagaimana cara mudah dan cepat mendapatkan banyak follower twitter bahkan ribuan follower di twitter ? itukah yang sobat inginkan ? hmmm, sebenarnya caranya gak sulit , apalagi sekarang banyak situs pihak ketiga yang bersedia membantu sobat dalam mengumpulkan follower dalam jangka waktu yang singkat (walau follower twitter saya sedikit ,hehhe,namun saya sengaja tidak menggunakan cara ini karena saya hanya membutuhkan orang2 yang ikhlas memfollow twitter saya @oliver_ebby hehehe ). oke, tanpa memperpanjang saya akan bahas bagaimana cara cepat mendapatkan banyak follower di twitter dalam waktu singkat dan dengan cara yang sangat gampang.
Baca SelengkapnyaCara Cepat dan Mudah Dapat Ribuan Follower Twitter

Tutorial membuat Blog

Empunya febri ramadana

Blog merupakan sigkatan dari “Web log” adalah salah satu aplikasi web berupa tulisan-tulisan yang umum disebut sebagai posting pada halaman web. Tulisan-tulisan tersebut seringkali diurut dari yang terbaru dan diikuti oleh yang lama.

Pada awalnya, blog dibuat adalah sebagai catatan pribadi yang disimpan secara online, namun kini isi dari sebuah blog sangat bervariatif ada yang berisi tutorial ( contoh blog ini ), curhat, bisnis dan lain sebagainya. Secara umum, blog tidak ada bedanya dengan website pada umumnya yang ada di internet.

Flatform blog atau seringkali disebut dengan mesin blog dibuat sedemikian rupa oleh para designer/programer penyedia blog agar mudah untuk digunakan. Dulu, untuk membuat aplikasi web diperlukan pengetahuan tentang pemrograman HTML, PHP, CSS dan lain sebagainya, dengan blog semuanya menjadi mudah semudah menyebut angka 1 2 3.
Baca SelengkapnyaTutorial membuat Blog

12 Gempa Paling Merusak(dan Mematikan)

Empunya febri ramadana

12. Pakistan, 8 Oktober 2005

Gempa dengan kekuatan 7.6 skala Richter menghantam sebagian besar Pakistan dan utara India, membunuh lebih dari 80,000 orang dan melukai hampir 70,000 orang dan merusak ribuan bangunan.Tanah dan batu longsor dan puing-puing bangunan menjadikan ribuan orang kehilangan tempat tinggal dan memutus akses kebeberapa daerah selama beberapa hari.

11. Indonesia, 26 Desember 2004

Gempa raksasa di luar pantai barat Sumatra, dan tsunami yang menyertainya membunuh paling sedikit 230,000 jiwa (kemungkinan lain 290,000) di 12 negara–termasuk 168,000 di Indonesia sendiri. Tercatat gempa 9.1 skala richter membawa gelombang yang sangat merusa
Baca Selengkapnya12 Gempa Paling Merusak(dan Mematikan)

Sejarah-sejarah Unik di Indonesia

Empunya febri ramadana

Ada beberapa sejarah unik tentang negara kita :

* Upacara Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ternyata berlangsung tanpa protokol, tak ada korps musik, tak ada konduktor dan tak ada pancaragam. Tiang bendera pun dibuat dari batang bambu secara kasar, serta ditanam hanya beberapa menit menjelang upacara. Tetapi itulah, kenyataan yang yang terjadi pada sebuah upacara sekaral yang dinanti-nanti selama lebih dari tiga ratus tahun!

* Setelah merdeka 43 tahun, Indonesia baru memiliki seorang menteri pertama yang benar-benar "orang Indonesia asli". Karena semua menteri sebelumnya lahir sebelum 17 Agustus 1945. Itu berarti, mereka pernah menjadi warga Hindia Belanda dan atau pendudukan Jepang, sebab negara hukum Republik Indonesia memang belum ada saat itu.

* Menurut Proklamasi 17 Agustus 1945, Kalimantan adalah bagian integral wilayah hukum Indonesia. Kenyataannya, pulau tersebut paling unik di dunia. Di pulau tersebut, ada 3 kepala negara yang memerintah! Presiden Soeharto
Baca SelengkapnyaSejarah-sejarah Unik di Indonesia

Alasan Kenapa pada Rel Kereta Terdapat Kerikil

Empunya febri ramadana

Entah anda perhatikan atau tidak, hampir di sepanjang rel kereta api biasanya terdapat batu kerikil yang terletak di bawah dan pada samping kanan dan kiri rel kereta api. Batu kerikil ini memang sengaja disebar di sekitar rel kereta api tersebut. Dan ternyata batu kerikil ini memiliki fungsi yang sangat penting untuk menunjang keberadaan rel kereta api yang berdiri di atasnya.



Fungsi Batu Kerikil pada Rel Kereta Api

Fungsi batu kerikil pada rel kereta api yang pertama adalah sebagai bantalan pem
Baca SelengkapnyaAlasan Kenapa pada Rel Kereta Terdapat Kerikil

8 Gunung Berapi Indonesia yang terkenal di Dunia karena letusannya

Empunya febri ramadana

Volcanic Explosivity Index (VEI) dikemukakan oleh Chris Newhall dari U.S. Geological Survey dan Steve Self dari Universitas Hawaii tahun 1982 untuk menyediakan pengukuran relatif dari besarnya letusan gunung berapi.



8. Gunung Kelud (VEI=4)
Sejak abad ke-15, Gunung Kelut telah memakan korban lebih dari 15.000 jiwa. Letusan gunung ini pada tahun 1586 merenggut korban lebih dari 10.000 jiwa. Sebuah sistem untuk mengalihkan aliran lahar telah dibuat secara ekstensif pada tahun 1926 dan masih berfungsi hingga kini setelah letusan pada tahun 1919 memakan korban hingga ribuan jiwa akibat banjir lahar dingin menyapu
Baca Selengkapnya8 Gunung Berapi Indonesia yang terkenal di Dunia karena letusannya

10 Batas Negara Teraneh dan Terunik

Empunya febri ramadana

10. Perbatasan Spanyol dan Maroko

Ceuta seluas 18,5 kilometer persegi kota otonom di Spanyol dan eksklave terletak di pantai utara Afrika Utara, dikelilingi oleh Maroko. Dipisahkan dari semenanjung
Baca Selengkapnya10 Batas Negara Teraneh dan Terunik

Akibat-Akibat yg Terjadi Ketika Bumi ini Semakin Panas

Empunya febri ramadana

sebaiknya kalian setuju jika akhir-akhir ini kota-kota tempat kalian tinggalmakin hari makin panas, hujan pun turun tak menentu. ga hanya Indonesia, beberapa teman kita dibelahan dunia lain pun juga merasakan ketidakberesan pada cuaca dan bumi kita akhir-akhir ini.

perubahan sudah terasa dibanyak tempat di belahan bumi kita. perubahan cuaca dan lautan, 2 efek langsung dari pemanasan global yg terjadi akhir-akhir ini. curah hujan yg tinggi mengakibatkan banjir dimana-mana. el-nino, tsunami, katrina dan badai-badai lainnya bukan mustahil akan sering terjadi. ekstrimnya perubahan suhu mengakibatkan beberapa negara dilanda badai salju, sementara beberapa bagian dunia yg panas semakin panas.
Baca SelengkapnyaAkibat-Akibat yg Terjadi Ketika Bumi ini Semakin Panas

Misteri Candi Bawah Laut Terpecahkan

Empunya febri ramadana





Sepanjang hari ini muncul heboh penemuan candi bawah laut yang disebut-sebut berada di antara Laut Jawa dan Bali. Bahkan, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata berjanji menurunkan tim untuk mengecek benar-tidaknya kabar tersebut meski sempat meragukan kebenarannya.
Baca SelengkapnyaMisteri Candi Bawah Laut Terpecahkan

10 Kota Mati Paling Mengerikan di Dunia

Empunya febri ramadana

Di bawah ini beberapa kotaGunkanjima1 yang tidak berpenduduk sama sekali dikarenakan berbagai bencana sehingga kota tersebut di tinggalkan. Kota-kota itu kini menjadi mengerikan dan sering disebut Kota Hantu atau Kota Mati.

1. Kolmanskop
Kota mati di selatan Namibia, beberapa kilometer dari pelabuhan Luderitz. Di tahun 1908 Luderitz mengalami demam berlian, dan orang-orang kemudian menuju ke padang pasir Namib untuk mendapatkan kekayaan dengan mudah


 
Baca Selengkapnya10 Kota Mati Paling Mengerikan di Dunia

Daftar Singkatan Yang Artinya Jarang Diketahui

Empunya febri ramadana

A
AA : Arachidonic Acid, (kandungan di dalam susu formula)

acc : According: setuju, akur

AD : Anno Domini: Bhs.Latin: Dalam tahun milik Tuhan kita (kalender masehi, Sistem Kalender Gregorian)

AIDS : Acquired Immune Deficiency Syndrome, (jenis penyakit)

AK47 : Avtomat Kalashnikova 47, (jenis senjata)

Baca SelengkapnyaDaftar Singkatan Yang Artinya Jarang Diketahui

Anamorphic Painting 3D Terbesar Yang Masuk Guiness Book of Record

Empunya febri ramadana

Percayakah Kamu Bahwa Gambar ini Merupakan Ilusi Mata?

Qi Xinghua adalah seorang artis China dalam bidang lukisan 3D. Lukisannya yang diberi judul 'Lion's Gate Gorge' membuat namanya tercatat dalam Guinness Book of Records pada tanggal 17
Baca SelengkapnyaAnamorphic Painting 3D Terbesar Yang Masuk Guiness Book of Record

Brazil Temukan Suku Amazon Terasing

Empunya febri ramadana

Eksistensi mereka tak cuma terancam aktivitas perburuan, penebangan, dan pertambangan saja


Suku Indian Amazon terasing

Pemerintah Brazil telah mengkonfirmasi keberadaan sebuah suku yang tak pernah terjamah kehidupan modern, yang selama ini mendiami wilayah barat daya hutan Amazon.

Seperti dikutip dari kantor berita AP, tempat hunian mereka telah berhasil diidentifikasi oleh satelit, namun populasi suku tersebut hanya bisa diverifikasi lewat sebuah ekspe
Baca SelengkapnyaBrazil Temukan Suku Amazon Terasing

50 orang paling penting di jagad maya

Empunya febri ramadana

mungkin jarang dari kita memikirkan siapa dan darimana web yang biasa kita gunakan itunah maka dari itu saya mencoba mencari siapa 50 orang yang paling berpengaruh di dalam jagad maya dan apa saja yang dilakukannya untuk mempertahankan dirinya agar selalu di posisi teratas peringkat ini tidak bisa dijadikan acuan karena masih anyak para pakar IT dari dulu sampai sekarang yang telah ambil bagian untuk memajukan dunia jagad maya ini GBU


 Berikut daftar orang-orang penting dan berpengaruh dalam dunia web:
1. Eric Schmidt, Larry Page, dan Sergey Brin, Eksekutif Google
Jika harga saham Anda mencapai USD 500 per lembarnya, Anda berarti berhasil mengumpulkan uang sebanyak USD 33 miliar. Anda dapat menjalankan mesin pencari yang paling ramai trafiknya di Internet. Proyek kecil-kecilan Sergey Brin dan Larry Page asal Stanford berkembang menjadi gardu Web yang paling banyak dibicarakan dan salah satu dari beberapa nama pada daftar ini berubah menjadi verba. Schmidt meninggalkan Novell untuk bergabung dalam jajaran direktur Google pada tahun 2001 dan segera menjadi CEO perusahaan itu. Dengan mendominasi dunia periklanan online, Google sepertinya siap melakukan perjalanan akuisisi dan membeli YouTube menandakan langkah besar terhadap dominasi menyeluruh dalam bisnis Web.
Baca Selengkapnya50 orang paling penting di jagad maya

6 Fenomena Misteri Lautan

Empunya febri ramadana

Lautan penuh dengan misteri. Manusia kebanyakan memilih mengaguminya dari tepian. Ada beberapa lokasi laut di dunia yang ditakuti. Di mana pesawat dan kapal menghilang tanpa jejak. Atau punya pusaran air raksasa, ombak dahsyat, atau lingkaran cahaya misterius di dalam air. Ada sebuah tempat di mana semua fenomena terjadi sekaligus: Segitiga Bermuda.

Berikut fenomena misterius di lautan seperti dimuat situs berita Rusia, Pravda:

1. Segitiga Bermuda




 
Meliputi wilayah yang luasnya jutaan kilometer persegi. Disebut segitiga karena lokasinya yang berada diantara tiga wilayah Kepulauan
Baca Selengkapnya6 Fenomena Misteri Lautan

Uang Emas Logam Indonesia

Empunya febri ramadana

Uang Emas Logam Indonesia



Baca SelengkapnyaUang Emas Logam Indonesia

15 Jenis Hukuman Mati yang Paling Menyakitkan

Empunya febri ramadana

Kebanyakan orang berharap akan mati dengan cara melewatkannya dalam tidur, dalam suasana damai, atau mungkin dikelilingi oleh orang-orang terkasih. betul tidak ??? Tapi......
Kalo Mati Dengan Cara Begini?





1. Buried Alive

hukuman mati ini telah digunakan untuk perorangan maupun kelompok. Korban biasanya diikat dan kemudian ditempatkan dalam sebuah lubang dan dikubur. Dulu pernah adalah Pembantaian Nanjing selama Perang Dunia II, ketika tentara Jepang mengubur warga sipil Cina hidup dalam apa yang di sebut "Ten Thousand Corpse Ditch".

2. Snake Pit

Salah satu bentuk tertua penyiksaan dan hukuman Mati, lubang (ruang) ular yang sangat umum adalah bentuk hukuman mati. Narapidana dilemparkan ke dalam lubang yang mendalam dengan ular berbisa.

3. The Spanish Tickler


Perangkat penyiksaan ini umumnya digunakan di Eropa selama Abad Pertengaha
Baca Selengkapnya15 Jenis Hukuman Mati yang Paling Menyakitkan

Nama Sandal Jepit di Berbagai Negara di Dunia

Empunya febri ramadana