selama ini kita hanya melihat bintang-bintang dilangit tanpa memikirkan misteri didalamnya berikut misteri yang bkin penasaran orang :

 

10. Wajah di Eagle Nebula



Salah satu foto yang paling aneh yang pernah diambil oleh nasa adalah Eagle Nebula. Foto itu sendiri seharusnya menunjukkan kelahiran bintang dari awan gas. Namun, ketika foto itu ditampilkan di CNN, ratusan panggilan datang dari orang-orang melaporkan mereka bisa melihat wajah di awan. Bila warna foto itu disesuaikan, bentuk manusia besar tampaknya muncul dalam
awan.Ilmuwan belum mampu menjelaskan fenomena ini.

9. Dari mana Galaxy datangnya ?



Ilmu pengetahuan baru-baru ini mampu menjelaskan di mana bintang-bintang dan planet berasal . nah Sekarang, para ilmuwan telah mengalihkan perhatian mereka ke misteri yang jauh lebih besar, dari manakah galaksi datang? yang diketahui adalah bahwa galaksi tidak tersebar secara acak di seluruh ruang angkasa, tapi ditemukan dalam ruang angkasa, dikenal sebagai "super cluster". Ilmuwan memiliki dua teori utama untuk mencoba menjelaskan pembentukan galaksi.

Pertama, gas yang tersisa dari ledakan besar berkumpul bersama untuk membentuk galaksi, di mana bintang-bintang dan planet-planet lahir.

Kedua adalah bahwa gas dari ledakan besar yang diciptakan bintang-bintang dan planet-planet di seluruh alam semesta, dan mereka bermigrasi melalui gravitasi ke galaksi.

8. Planet yang mirip Bumi



Bintang kita, matahari, hanyalah salah satu dari triliun Bintang di alam semesta. Ketika Anda melihat kenyataan bahwa bintang kita memiliki delapan planet. jika dalam perhitungan matematika hasilnya memberitahu bahwa mungkin di bintang lain akan terdapat delapan kali lebih banyak planet di alam semesta daripada bintang kita. Apakah tidak mungkin bahwa hanya pertanyaannya apakah salah satu planetnya memiliki kehidupan di dalamnya? Ini adalah kenyataan bahwa, sejak tahun 2000, ratusan tambahan solar planet telah ditemukan mengorbit dari bintang-bintang yang jauh.
Beberapa di antaranya telah ditemukan mirip bumi, seperti planet Gliese 581d, sebuah planet diyakini memiliki air cair di permukaannya. apakah Mungkin planet tersebut memiliki kehidupan? Mudah-mudahan dengan kemajuan teknologi dalam dekade berikutnya, kita akan segera tahu jawabannya. Sampai kemudian, hal itu tetap menjadi salah satu misteri terbesar di ruang angkasa.

7. Apakah ada Alam Semesta Lain ? ( Are there Other Universes? )



ini adalah salah satu argumen yang menjadi kontroversial dunia. Teori mengatakan bahwa terdapat jumlah tak terbatas alam semesta, masing-masing yang diatur oleh serangkaian hukum sendiri dan memiliki hukum fisika sendiri. banyak ilmuwan yang mengabaikan argumen ini sebagai tidak lebih dari spekulasi, karena ridak ada bukti atau hukum matematika yang memungkinkan utnuk keberadaan alam semesta lain. Namun demikian, penganut teori ini berpendapat bahwa hal ini benar-benar ada. Ini adalah salah satu misteri yang hanya dapat ditangani jika kita dapat melakukan perjalanan di luar sana. Rasanya manusia tidak akan pernah mengetahui jawabnnya ?

6. Dark Matter (Materi Gelap)




Seperti yang kita ketahui tentang persamaan e=mc^2 adalah persamaan yang paling terkenal abad ini. Namun bila diterapkan pada ruang angkasa, maka anomali pun terjadi. Ketika kita menggunakannya untuk menentukan berapa banyak alam semesta seharusnya, kita menyadari bahwa kita hanya menemukan empat persen daripada materi di alam semesta! Dimana Sisanya? banyak yang percaya itu adalah dalam bentuk "Dark Matter" (Materi Gelap). Dimana Dark Matter ini ? terdapat dimana-mana materi gelap itu, biarpun tersebar tapi sama sekali tidak terlihat. Ilmuwan belum menunjukkan bukti meyakinkan bahwa materi gelap pada kenyataannya tidak ada. kenyataanya bahwa kita tidak dapat melihatnya dan cahaya gelombang radio melalui itu pun sama sekali tidak dapat dideteksi.. wew keren pisan

5. Hubungan Mars dengan Bumi ?



ketika berbicara tentang kehidupan di planet lain, beberapa orang mengatakan kita perlu pergi tidak lebih dari tata surya kita sendiri. banyak yang berpikir mars adalah tempat yang dapat disinggahi banyak pula teori konspirasinya. dikatakan bahwa NASA menutup-nutupi teori ini. Banyak foto juga dipertanyakan tentang peradaban di Mars, seperti wajah di Mars, Piramida di mars dan foto dari apa yang tampak seperti sosok seekor kera duduk di atas sebuah batu di mars. Ilmuwan mengakui bahwa mereka percaya sekali cairan samudra menutupi permukaan Mars sebelum medan magnet menghilang. Apakah mungkin bahwa kehidupan memang pernah ada di Mars? mungkin jawaban akan diketahui setelah pengiriman satelit ke mars.

4. UFO yang diketahui oleh Astronot NASA



Astronot NASA adalah orang yang sangat terlatih dan orang yang khusus didunia untuk diterbangkan ke luar angkasa. Seringkali mereka adalah ilmuwan ahli yang dapat menjelaskan hampir semua hal. Jadi ketika mereka melihat sesuatu yang mereka tidak bisa menjelaskan, saya yakin kalian akan kaget. Salah satu insiden yang paling terkenal terjadi pada siaran langsung di NBC pada 1963. Mayor Gordon Cooper berada di akhir perjalanan solo 22 orbit mengelilingi bumu ketika ia mengatakan bahwa dari salah satu jendela ia bisa melihat objek hijau menyala cepat mendeka. Objek kemudian membuat tajam berbalik dan melesat pergi. Ia yakin ia tidak melihat objek pada radar di pesawat ruang angkasa. Setelah kembali ke bumi wartawan ingin menanyakan tentang objek tersebut, namun para pejabat NASA sama sekali tidak mengizinkan..

sebel gw NASA banyak menyembunyikan kenyataan dunia

3. "WHITE" hole ( Lubang putih )



Albert Einstein salah satu orang yang telah membuktikan keberadaan selain lubang hitam. Dari kemajuan teknologi kita sekarang telah dapat menemukan beberapa lubang hitam, dan percaya satu berada di tengah-tengah kita sendiri galaksi bima sakti. Lubang putih dipercaya untuk "memuntahkan" jumlah materi yang luar biasa besar. namun tak ada satupun yang dapat menambah bukti keberadaan Lubang Putih ini, jika lokasi nya dapat ditemukan kita mungkin bisa mengetahui apapun yang dimuntahkan oleh lubang putih.

2. Peninggalan Bulan



Dalam daftar ini kita telah membahas kemungkinan adanya kehidupan di planet yang sangat jauh, maupun planet yang dekat. Seorang pria yang mengaku telah bekerja untuk pemerintah menyebarkan foto bulan ke depan dengan menjelaskan bagaimana analisis dilakukan dan bahwa memang ada penginggalan di bulan. BAru-baru ini ilmuwan mengumumkan bahwa terdapat ari di bulan, tidak tahu dalam bentuk es maupun cair yang terdapat di bawah permukaan bulan.

1. Dark Energy ( Energy Gelap )



Dark Energy adalah misteri terbesar di alam semesta ini, karena fakta yang diyakini bahwa dalam Dark Energy terdapat hukum gravitasi. oleh hukum gravitasi, benda besar, galaksi cluster dapat menarik satu sama lain dan mereka dapat saling tarik-menarik dengan benda lainnya. Namun ini tidak terjadi dan faktanya cluster adalah galaksi yang bergerak jauh dan terpisah. Hal ini disebabkan oleh fakta alam semesta adalah berkembangnya pada tingkat yang luar biasa. untuk menjawab hal ini para ilmuwan mengembangkan teori Dark Energy yang memiliki efek berlawanan dengan gravitasi, mendorong hal-hal yang terpisah. Perhitungan matematis telah menunjukkan bahwa jika itu terjadi maka akan membuat 74% dari alam semesta kita melebihi gravitasi yang ada. Namun kita masih tidak memiliki bukti konklusif sehingga tetap menjadi misteri bagi kita.



 


gw ambil yg Badlands guardian ok :D



Badlands Guardian adalah sebuah penampakan wajah bumi yang terletak di 50°00′38.20″N, 110°06′48.32″W dekat Medicine Hat di arah Tenggara Alberta, Kanada. Dilihat dari angkasa, tampilannya memang sangat mirip dengan kepala manusia yang menggunakan topi khas penduduk asli Indian Amerika dan juga nampak seperti menggunakan earphone.

Kepala tersebut adalah sebuah saluran pembuangan yang tercipta melalu erosi yang sangat halus, tanah liat yang diakibatkan oleh angin dan air.

by WIKIPEDIA http://id.wikipedia.org/wiki/Badlands_Guardian



sumber : Google, wikipedia :D.. dan beberapa yg gw tahu :D