Latihan Ujian Nasional Online Gratiiiiss!!!!

Empunya Unknown

Gw ada kabar baik bro, khususnya buat kamu yang saat ini lagi persiapan untuk Ujian Nasional SMA yang semakin dekat, atau informasi ini bisa lo sebarin ke teman-teman sekolah atau sodara-sodara lo yang tahun ini ikut UN.

Jadi gini gan, gw kemarin baca2 portal berita pipanyuss, teribunyus dan beberapa media lain, intinya mereka menginfokan solusi baru dalam belajar dan latihan dalam rangka persiapan UN. Nah, ada satu portal jejaring sosial bernama Paseban yang bikin aplikasi Latihan UN Online.


 


Kebetulan gw punya akunnya, dan gw langsung coba fitur-fiturnya dan ternyata menarik dan lengkap bro. Ada sekitar 3000 database soal latihan UN untuk mata pelajaran
UN baik yang IPA maupun IPS. Fitur-fiturnya ada Try Out Ujian Nasional, Statistik / History, Bookmark, Latihan per Mata Pelajaran dan Info dan Tips & Trik Seputar Ujian Nasional.

Ini penampakannya gan

 


Setelah login, akan muncul halaman ini, kamu milih saja latihan soal

 


Kamu lagi butuh latihan amata pelajaran apa? Tinggal pilih, semuanya lengkap baik untuk IPA maupun IPS

 


Setelah milih pelajaran, misalnya gw milih Bahasa Indonesia, nah akan muncul latihan soal, lo tinggal milih jawab dgn mengkil mouse

 


Setelah soal semua dikerjakan, kembali ke halaman awal untuk pengoreksian disertai pembahasan, kayak penampakan berikut:

 


Terakhir, ada penilaian, kamu salah berapa, benar berapa dan kamu dapat skor berapa

 


Gimana gan? Seru nggak? Mudah2an berguna gan, gw Cuma nerusin informasi, semoga berguna. Dan Untuk informasi lengkap bisa kamu klik ini dan panduannya bisa di klik ini

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...