Sebagian Masyarakat Indonesia Melupakan Budaya Ini

Empunya Unknown

Sedih juga yaa kalo liat orang indonesia jaman sekarang. Ada satu budaya yang mulai hilang dari bangsa yang besar ini yaitu TERSENYUM. Padahal indonesia sempat mendapatkan predikat negara yang paling ramah dan murah senyum, tapi sekarang ? Senyum itu banyak sekali loh manfaatnya, tetapi setiap saya  pergi naik kendaraan umum seperti kereta jarang sekali saya melihat orang yang tersenyum. Oiya senyum yang tulus itu 2cm ke kanan dan ke kiri dan berlangsung selama 7 detik, bila tidak seperti itu berarti bukan senyum yang tulus. Ayooo kita tersenyum kembali dan bangkitkan lagi budaya yang satu ini :)
Nih saya ada foto-foto orang indonesia lagi senyum, rasanya melihat foto ini kebahagiaan tersendiri bagi saya hhuhuhuu


























Ini foto sama temen-temen admin
Admin nyelip di belakang, yang cemberut temen saya. galau kayanya hahaha



Saya merasa bahagia sekali meliat orang indonesia tersenyum, ya senyum itu sangat sederhana namun memiliki berjuta makna. Bayangin aja kalo di senyumin sama orang yang lagi kita suka, wahhhh langsung mendadak bahagia pasti. Semoga tulisan saya ini bermanfaat, jangan lupa senyum untuk hidup yang lebih indah :) keep smile

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...