Akun Twitter Kocak hahaha

Empunya Unknown

Haiiiii semuanya, saya mau berbagi dikit nih. Tadi pas muter-muter twitter nemu id lucu namanya @Mirissss_id .. Isi tweetnya kocak abis, wajib follow nih kalo kata saya nyesel deh kalau ga follow hahahaha


nih beberapa isi tweet dari @Mirissss_id


Gue ga pernah solat jumat, sekalinya mau solat udah hari sabtu
Kenapaa sekarang boyband merajalela ? 
Kalau gurru saja tidak sanggup mengerti semua pelajaran kenapa berharap murid dapat menguasai semua pelajaran ? 
Biarpun sama-sama perempuan, tapi bajunya kuntilanak lebih sopan daripada perempuan sekarang 
Gue ga pernah masuk sekolah, sekalinya masuk tenyata hari minggu 
Kalo udah ada dana BOS kenapa sekolah tetep bayar ? 
Gue ga pernah nonton bioskop, sekalinya nonton di tembakin
Gue ga pernah ISO2000 di kaskus, sekalinya iso di banded sama mimin 
Gue ga pernah ngaca, Sekalinya ngaca pecah 
Tidur pas ashar, bangun-bangun Dzuhur 
Gue ga pernah nyetir mobil, sekalinya nyetir 9 orang tewas
Kenapa pemain bola pinter gocek ? apa mungkin otak mereka di dengkul 


Masih banyak yang lucu dari @Mirissss_id, ayoo makanya di follow hahaha



Makasihhh



Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...