Kumpulan Penampakan Hantu di Jepang

Empunya Unknown


Beberapa kumpulan foto penampakan hantu Jepang, penampakan yang sering terlihat di dalam foto adalah penampakan sebuah roh atau berkaitan dengan dunia paranormal. Penampakan hantu di dalam foto dalam istilah Jepang di sebut dengan Shinrei Shashin atau disebut dengan Foto Roh. Sementara disekian foto dari penampakan hantu dinyatakan sebagai hoax semata karena foto tersebut telah ditemukan beberapa sentuhan-sentuhan grafis editing, namun tidak semua foto dinyatakan sebagai hoax, ada beberapa foto yang dinyatakan asli atau real tanpa adanya editing dan tanpa adanya unsur dari kesengajaan. Beberapa foto tersebut ialah sebagai berikut.

j1.jpg
Foto ini adalah foto dimana para anak-anak sekolah dasar telah berpose di arena taman dekat dengan sekolah, dilihat dari foto ini sepertinya tidak ada yang salah tetapi cobalah perhatikan dengan seksama dari setiap deretan barisan anak-anak tersebut kemudian perhatikan seorang anak dihitung dari kiri dalam posisi ke tiga.
j2.jpg
Foto ini telah diambil pada tahun 1985, dimana foto tersebut adalah foto sebuah perpisahan dari sekolah dasar di Jepang, dari foto tersebut telah ditemukan sebuah penampakan sesosok wajah dari seorang anak perempuan yang tidak dikenal, konon penampakan tersebut adalah roh dari seorang anak yang telah meninggal di dalam sekolah.
j3.jpgIni adalah sebuah foto dari acara penghormatan dari pihak keamanan Jepang, di dalam foto tersebut terlihat normal dan tidak ada yang salah, tetapi cobalah perhatikan seseorang yang sedang berdiri dari sebelah kanan yang telah berpakaian sweater, dari laporan foto tersebut dinyatakan bahwa tidak ada seseorang selain pihak keamanan yang diperbolehkan masuk ke acara tersebut.
j4.jpg
Foto ini adalah foto yang diambil dari sebuah acara rapat perkantoran dimana seseorang bernama X(sengaja disamarkan) telah mengambil foto atasanya, namun terdapat keanehan dari foto tersebut ialah adanya sebuah tangan, sebaliknya dibelakang orang tersebut tidak ada seorangpun disana.
j5.jpg
Foto ini telah diambil oleh seorang ibu kepada suaminya, namun foto ini terdapat suatu keanehan yaitu penampakan sesosok wajah di sebuah cermin.
j6.jpg
Foto ini adalah foto dari beberapa siswi SMU di Jepang yang telah diabadikan pada tahun 1994, di dalam foto ini terdapat keanehan yaitu dari salah satu siswi tersebut memiliki kaki yang aneh.
j7.jpg
Foto ini adalah foto yang diambil dari arena roller coaster di Jepang tahun 1997 pada musim panas, foto ini terdapat sesuatu yang sangat aneh, keanehan itu ialah terdapat adanya seseorang yang sedang duduk di pinggir sebuah rel dari roller coaster, apa yang sedang ia lakukan disana? Bukankah itu sangat berbahaya? Dan di balik semua itu ternyata disana tidak ditemukan adanya seseorang di atas rel
j8.jpg
Foto ini foto dari seorang ibu dan anak yang telah berpose di sebuah air terjun, foto ini terdapat sebuah keanehan yaitu ada sebuah penampakan wajah seseorang pada bagian bawah, apakah itu paraedolia?
j9.jpg
Foto ini adalah foto dari karyawan swasta di Jepang, foto ini telah di ambil pada tahun 1997, dimana foto ini terdapat keanehan yaitu terdapat penampakan wajah seseorang di jendela, sebaliknya foto ini diambil ketika mereka berada pada lantai 12 dan tidak ada seorangpun yang bisa mencapai lantai tersebut dari luar jendela.
j10.jpg
Foto ini bukan berasal dari Jepang melainkan dari negara Eropa, foto ini adalah foto diambil pada tahun 2008 pada jam 01:20am menjelang pagi, namun keanehanpun terjadi ketika foto dicetak, keanehan itu ialah adanya penampakan dari dalam TV, penampakan itu ialah seorang pria memakai kemeja putih sedang melihat ke arah kamera.

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...