Cara Menemukan NISN siswa Di internet

Empunya Unknown

Sobat, dalam rangka tahun pelajaran baru apalagi di beberapa tahun belakangan ini kita di wajibkan mempunyai NISN(nomor induk siswa nasional) Tapi jika kita meminta ke guru rata-rata merekapelit untuk mengasih (tapi alhamdulilah tidak terjadi dengan saya).

Saya punya solusi yang bagus untuk sobat yang sedang mencari cara menemukan NISN dengan mudah dan gampang, tentunya ini gratis bagi sobat.

Saya tidak akan bertele-tele dalam menyampaikan, tapi semoga bisa di mengerti dengan mudah oleh sobat (maklumlah kurang pinter nulis)

Ok, langsung ke TKP,

Klik link berikut ini, http://nisn.data.kemdiknas.go.id/Siswa/Data

Kira-kira akan tampil seperti ini




Silahkan klik
"pencarian berdasarkan Nama"


Nah, trus Tampilanya kyak di bawah ini


Setelah meng-klik
" pencarian berdasarkan nama"
Silahkan mengisi kolom komentar yang tersedia.

Keterangan berdasarkan Nomor di screenshot di samping

'1" =>angka 1 merupakan Nama Siswa ,sebagai contoh nama saya di samping adalah "HEKA ARDIANTO"

"2" => Angka 2 merupakan tempat lahir siswa, Disini silahkan sobat masukan Tempat lahir sobat/ atau yg tertera di ijasah, contoh di samping adalah kota kelahiran saya yaitu"KEDIRI"

"3" => Angka yang ke 3 merupakan tanggal-bulan-tahun lahir sobat, ingat yaa di kolom ini harus di periksa dengan seksama agar mendapatkan hasilnya.

"4" => Angka yang terakhir adalah tombol tanda FINISH dan siap di klik.

Hasilnyaa......,jreng-jreng.....



Ok sob, udah larut malem, kalau bukan banyak yang tanya saya tidak buat post ini mungkin.
Tapi karena saya tidak ingin
mengecewakn sobat baek saya yang udah dengan senang hati request akhirnya jadi juga postingan tentang cara menemukan NISN Siswa Di internet ini.

Semoga artikel tentang cara menemukan NISN siswa di internet ini bisa membantu sobat yang sedang menacrai NISN nya untuk berbagai keperluan.


Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...