Adolf Hitler(Lagi): Sudut Pandang Kisah Yang Jarang Kita Dengar

Empunya Unknown

Penghormatanku ke seorang pria yang hebat, Adolf Hitler, semoga ada sosok sepertinya di zaman ini ...



Aku chatting dengan seorang anggota keluarga yang sedang mengakhiri tesis PhD,beliau dan aku sangat terkejut ketika beliau mengatakan sedang menulis thesis berhubungan dengan Adolf Hitler, pemimpin Nazi. Maka aku katakan "Apakah sudah habis tokoh Islam di dunia ini,hingga anda menggunakan orang bodoh ini sebagai topik?"

Ia ketawa lalu bertanya apa yang aku ketahui tentang Hitler.

Aku lalu menjawab bahwa Hitler seorang pembunuh yang membunuh secara leluasa dan meletakkan German mengatasi segala-galanya ... lalu dia bertanya dari mana sumber pengetahuan itu. Aku menjawab sumberku dari TV pastinya.

Lalu dia berkata: "Baiklah, pihak Inggris telah melakukan lebih dahsyat dari itu ... Jepang saat zaman Emperor mereka juga sama ... tapi kenapa dunia hanya menghukum Hitler dan meletakkan kesalahan malahan memperburuk nama Nazi seolah-olah Nazi masih ada sampai hari ini sedangkan mereka melupakan kesalahan pihak Inggris ke Skotlandia, Jepang kepada dunia dan pihak Afrika Selatan kepada kaum kulit hitam mereka? "


Aku lantas meminta jawaban dari beliau. Ia menghubungkan: "Ada dua sebab -

1. Prinsip Hitler berhubungan Yahudi, Zionisme dan pembentukan negara Israel. Hitler telah meluncurkan Holocaust menghapus Yahudi karena beranggapan Yahudi akan menjahanamkan dunia pada suatu hari nanti.

2. Prinsip Hitler berhubungan Islam(Naah loooh,yang ini baru denger sekarang niiiih). Hitler telah belajar sejarah kerajaan terdahulu dan umat yang lampau, dan ia menyatakan bahwa ada tiga peradaban yang terkuat, yaitu Persia, Romawi dan Arab. Ketiga peradaban ini telah menguasai dunia satu ketika dulu dan Persia serta Roma telah mengembangkan peradaban mereka hingga hari ini, sementara Arab pula lebih kepada persengketaan sesama mereka saja. Ia melihat ini sebagai masalah karena Arab akan merusak Peradaban Islam yang ia lihat begitu hebat satu ketika dulu.

Atas rasa kagum beliau pada Peradaban Islam, ia telah mencetak leaflet berhubungan dengan Islam dan didistribusikan kepada militer Nazi saat perang, walaupun kepada militer yang bukan Islam.



Tuuuh leafletnya



Ia juga telah meberi peluang kepada militer Jerman yang beragama Islam untuk menunaikan shalat ketika masuk waktu di mana saja ... bahkan tentara German pernah bersolat di dataran Berlin dan Hitler saat itu menunggu sehingga mereka selesai shalat jamaah untuk menyampaikan ucapan beliau ...






Hitler juga sering bertemu dengan para ulama dan meminta pendapat mereka serta belajar dari mereka tentang agama dan kisah para sahabat dalam mengatur ...



Ini hitler ketemu Syeikh Amin Al-Husainiy

Ia juga meminta para Sheikh untuk mendampingi tentaranya untuk mendoakan mereka yang bukan Islam dan memberi semangat kepada yang beragama Islam untuk membunuh Yahudi ...









Seorang tentara Nazi menempelkan gambar Mufti Al-Quds


Semua informasi ini adalah hasil penelitian sejarah yang dilakukan oleh saudaraku untuk tesis PhD beliau dan beliau meminta aku tidak menokok(Baaah,yang ini gak tau artinya ) tambah apa-apa supaya tidak menyusahkan beliau untuk menjabarkannya nanti. Ia tidak ingin aku campurkan bahan dari internet karena aku bukan ahli bidang sejarah. Tetapi gambar-gambar yang ada di sini sudah lama tersebar dan semua orang bisa melihatnya di internet.

Aku juga berupaya mencari informasi tambahan di internet dan menemukan beberapa hal:

1: Pengaruh Al-Quran di dalam ucapan Hitler.
Ketika tentara Nazi tiba di Moskow, Hitler berhajat menyiapkan pidato. Dia memerintahkan penasehat-penasihatnya untuk mencari kata-kata pembukaan yang hebat tak kira dari kitab agama, kata-kata filsuf ataupun dari bait syair. Seorang sastrawan Irak yang berdomisili di Jerman mengusulkan ayat Al-Quran:

(اقتربت الساعة وانشق القمر) berarti: Telah dekat hari kiamat dan bulan akan terbelah ...

Hitler merasa kagum dengan ayat ini dan menggunakannya sebagai kalam pembukaan dan isi ucapan beliau. Memang para ahli tafsir menguraikan bahwa ayat tersebut berarti kehebatan, kekuatan dan memberi maksud yang mendalam.

Hal ini dinyatakan oleh Hitler dalam bukunya Mein Kampf yang ditulis di dalam penjara bahwa banyak aspek tindakan beliau berdasarkan ayat Al-Quran, khususnya yang berhubungan dengan tindakan beliau ke atas Yahudi ...


2. Hitler bersumpah dengan nama Allah yang Maha Besar

Hitler telah memasukkan sumpah dengan nama Allah yang Maha Besar di dalam ikrar pemimpin tentaranya yang akan selesai belajar di akademi militer German.

"Aku bersumpah dengan nama Allah (Tuhan) yang Maha Besar dan ini merupakan sumpah suci ku, bahwa aku akan mentaati semua perintah ketua militer German dan pemimpinnya Adolf Hitler, pemimpin bersenjata tertinggi, bahwa aku akan selalu bersedia untuk berkorban dengan nyawaku kapan waktu demi pemimpin ku "


3. Hitler telah enggan meminum beer (arak) pada saat ia gemetar saat keadaan Jerman yang agak goyah dan bermasalah. Ketika itu para dokter menyarankan ia minum beer sebagai obat dan beliau enggan, sambil mangatakan "Bagaimana Anda ingin suruh seseorang minum arak untuk tujuan medis sedangkan ia tidak pernah seumur hidupnya menyentuh arak?"

Ya, Hitler tidak pernah menjamah arak sepanjang hayat beliau ... minuman kebiasaan beliau adalah teh menggunakan uncang khas ...


Bukanlah tujuan penulisan ini untuk membela apa yang dilakukan oleh Hitler, tetapi bertujuan untuk menyingkap apa yang disembunyikan oleh pihak Barat. Semoga kita semua mendapat manfaat.

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...